|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Ditahan Imbang Tuan Rumah Polandia, Southgate: Kami Baru Melalui Laga Sulit

 

Ditahan Imbang Tuan Rumah Polandia, Southgate: Kami Baru Melalui Laga Sulit
Ket Foto : The Three Lions Ditahan Imbang Tuan Rumah Polandia, 1-1, di Stadion Nasional Warsawa, Kamis (9/9) Dini hari WIB
MEDIAPENDAMPING.COM | Warsawa - Rentetan kemenangan beruntun tim nasional Inggris di Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, terhenti di angka lima. Teranyar, pada matchday keenam, the Three Lions ditahan imbang tuan rumah Polandia, 1-1, di Stadion Nasional Warsawa, Kamis (9/9) dini hari WIB.


Kedua pihak menampilkan duel ketat sejak laga dimulai. Sampai babak pertama berakhir, skor masih imbang 0-0. Kemudian pada menit ke-72, tim tamu unggul terlebih dahulu melalui tendangan Harry Kane.


Anak asuh Paulo Sousa pun meningkatkan tekanan. Hasilnya, pada injury time, Polandia bisa menyamakan kedudukan. Setelah mendapat umpan Robert Lewandowski, Damian Szymanski mampu memperdaya kiper Jordan Pickford lewat sundulan berkelas.


Pelatih Inggris, Gareth Southgate, merasa pasukannya baru saja melakoni laga tersulit di Grup I. Pada menit-menit awal, kubu the Three Lions sedikit lambat dalam menggerakkan bola. Sementara the Eagles langsung menekan.


"Kemudian pada babak kedua kami mengendalikan permainan," ujar Southgate.


Kendati menguasai laga, Inggris, tidak benar-benar menciptakan peluang berbahaya usai jeda. Menurut sang arsitek tim, hal itu wajar.


Tidak banyak jugadornya yang berada di kotak penalti tuan rumah. Pada pertandingan ini, Southgate sama sekali tidak melakukan pergantian pemain. (Ahmad)

 
Komentar

Berita Terkini