-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Dandim 0302/Inhu Ingatkan Babinsa Tingkatkan Patroli Penegakan Protokol Kesehatan

 

Dandim 0302/Inhu Ingatkan Babinsa Tingkatkan Patroli Penegakan Protokol Kesehatan
Ket Foto : Komandan Kodim (Dandim) 0302/Inhu, Letkol CZI Eko Supri Setiawan.S,Sos,M.Han., Mengingatkan Para Babinsa Untuk Tetap Meningkatkan Patroli Penegakan Protokol Kesehatan
MEDIAPENDAMPING.COM | Rengat – Komandan Kodim (Dandim) 0302/Inhu, Letkol CZI Eko Supri Setiawan.S,Sos,M.Han., mengingatkan para Babinsa untuk tetap meningkatkan Patroli Penegakan Protokol kesehatan,meskipun angka penyebaran Covid-19 di wilayah Indragiri Hulu tidak menunjukkan zona merah, namun tetap kewaspadaan harus terus ditingkatkan.


“Harapannya, semua masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu tetap mematuhi protokol kesehatan dan meningkatkan stamina tubuh dengan perilaku hidup bersih dan sehat,” tegas Dandim Eko, Di Makodim 0302/Inhu,(15/09/2021).


Sebagai satuan teritorial di tingkat kabupaten, jajaran Kodim memiliki tanggungjawab untuk menjaga serta melindungi keselamatan masyarakat. Termasuk salah satunya melindungi masyarakat dari wabah penyakit berbahaya seperti Covid-19.


Baca Juga : Cegah Penyebaran Covid-19, Pangdam I/BB dan Kapoldasu Tinjau Pos PPKM Kota Sibolga


Kodim 0302/Inhu juga selalu gencar melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran Covid -19 dengan 9 Koramil jajaran yang ada,dengan mengerahkan Seluruh Prajurit melalui Bintara Pembina Desa (BABINSA) untuk Membantu Masyarakat dalam memerangi Covid-19.


Komandan Kodim 0302/Inhu perintahkan kepada para Babinsa untuk tak segan menegur masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan atau memperingatkan pengelola suatu tempat jika terjadi kerumunan warga,” jelas beliau. (David)

 
Komentar

Berita Terkini