-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Pemain Asing Persib Nick Kuipers Pilih Tetap Di Bandung, Rindukan Suasana Stadion

 

Pemain Asing Persib Nick Kuipers Pilih Tetap Di Bandung, Rindukan Suasana Stadion
Ket Foto : Ket Foto : Nick Kuipers Bertahan di Bandung Selama Pandemi dan Hanya Sekali Pulang ke Belanda
MEDIAPENDAMPING.COM | Bandung -- Pemain asing Persib Bandung Nick Kuipers menjadi salah satu yang memilih bertahan dengan tim sejak kompetisi Liga 1 terhenti pada Maret 2020 lalu. Nick bahkan memilih tetap tinggal di Bandung.


Selama pandemi, Nick hanya satu kali pulang ke Belanda. Dia mengaku memiliki alasan sendiri untuk bertahan di Persib.


"Di mata saya, liga di Indonesia sangat spesial. Saya ingin merasakan lagi atmosfer saat bermain di stadion yang penuh ketika menang," kata Nick, Selasa (17/8).


Nick mengakui banyak kesempatan untuk bisa hengkang dari Persib. Namun dia memilih untuk bertahan karena dia yain kompetisi liga 1 akan kembali.


Baca Juga :

••  Bayern Muenchen Tambah Koleksi Trofi Piala Super DFL

••  Pelatih Persebaya Fokus Persiapan Taktik Jelang Kick-off Liga 1

••  Messi dan Neymar Akhirnya Bisa Kembali Main Bersama, Setelah Empat Tahun Berpisah


"Apa yang saya lihat di Indonesia tentang sepak bolanya sangat berbeda dari Eropa seperti Inggris, Jerman, dan Spanyol," kata Nick.


Nick bergabung dengan Persib sejak tengah musim 2019 lalu. Dari tiga pemain yang datang bersama, hanya Nick yang masih memilih untuk bertahan. 


Di sisi lain, Nick yakin persiapan singkat tidak membuat tim menurun. Dia menegaskan, skuad Persib saat ini merupakan salah satu yang terbaik di liga.


"Sayangnya persiapan pramusim sangat singkat sehingga kami tidak punya waktu cukup untuk latihan. Persiapan pertandingan kali ini situasinya berbeda, tapi untungnya kami punya tim yang bagus dan kami siap untuk meraih target juara," kata Nick. (Ahmad)


 
Komentar

Berita Terkini