|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Pangdam I/BB Terima Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Sumut

 

Pangdam I/BB Terima Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Sumut
Ket Foto : Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M, Menerima Audiensi Kepala Kakanwil Kemenkumham Sumut Imam Suyudi Beserta Rombongan di ruang Audiensi Pangdam I/BB Lt II Makodam I/BB, Senin (9/8/2021).
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan – Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M, menerima Audiensi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia Sumatera Utara Imam Suyudi beserta rombongan di ruang Audiensi Pangdam I/BB Lt II Makodam I/BB, Senin (9/8/2021).


Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam I/BB, dalam pertemuan tersebut, Imam Suyudi beserta rombongan menyampaikan terima kasih kepada Pangdam I/BB yang telah berkenan menerima kunjungan dalam suasana keakraban dan kekeluargaan.


Serta menyatakan keinginan untuk meningkatkan kerja sama yang sudah terjalin baik dengan Kodam I/BB terutama dalam hal pembinaan pengamanan dan pengawasan UPT Lapas, Rutan dan Imigrasi.


Pada kesempatan tersebut, Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kakanwil Kemenkumham Sumut beserta rombongan ke Kodam I/BB.


Baca Juga :

••  Pangdam I/BB Mayjend Hasanuddin: Kita Harus Lawan Pandemi Covid-19 ini Bersama - Sama

••  Pangdam I/BB Apresiasi Kepedulian Yayasan Budha Tzu Chi Medan Aktif Bantu Atasi Covid-19

••  Presiden Minta TNI dan Polri Respons Cepat Naiknya Kasus Covid-19 di Luar Jawa-Bali


“Dengan adanya silaturahmi ini bisa menjadi alat komunikasi yang efektif, meningkatkan sinergitas dalam upaya melanjutkan pengabdian terhadap bangsa yang kita cintai ini, ” ucap Pangdam


Kegiatan berlangsung tetap mematuhi disiplin Protokol Kesehatan yang ketat.


Turut hadir mendampingi Pangdam I/BB, PJU Kodam I/BB dan rombongan Kemenkumham Sumut. (David)



Sumber : Dispenad

 
Komentar

Berita Terkini