-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Pangdam I/BB Mayjend Hasanuddin: Kita Harus Lawan Pandemi Covid-19 ini Bersama - Sama

 

Pangdam I/BB Mayjend Hasanuddin: Kita Harus Lawan Pandemi Covid-19 ini Bersama - Sama
Ket Foto : TNI – Polri Bersama Badan Pelaksana Otorita Danau Toba bagi Masyarakat Bertempat di Kaldera Kabupaten Toba, Jumat (6/8/2021)
MEDIAPENDAMPING.COM | Toba Sumut - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M. meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi Massal Covid-19, TNI – Polri bersama Badan Pelaksana Otorita Danau Toba bagi masyarakat bertempat di Kaldera Kabupaten Toba, Jumat (6/8/2021)


Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam I/BB, Sabtu (7/8/2021), pada kegiatan peninjauan vaksinasi, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M mengatakan bahwa perkembangan kasus Covid 19 yang ada di Sumatera Utara perlu mendapat perhatian kita semua karena resiko terpaparnya Covid 19 jelas nyata.


Jika ada keluarga, saudara, teman atau masyarakat yang terpapar Covid-19 jangan mengucilkan mereka, tapi berikanlah semangat agar segera sembuh. Karena Covid-19 bukanlah aib, penyakit ini dapat menyerang siapa saja untuk itu kita harus melawan pandemi Covid-19 bersama-sama,” ucapnya.


Baca Juga : 

••  Pangdam I/BB Apresiasi Kepedulian Yayasan Budha Tzu Chi Medan Aktif Bantu Atasi Covid-19

••  Presiden Minta TNI dan Polri Respons Cepat Naiknya Kasus Covid-19 di Luar Jawa-Bali


Di tengah situasi Pandemi seperti sekarang, sudah seharusnya setiap orang menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker, dan rajin mencuci tangan. Selain itu, masyarakat juga perlu memperhatikan kondisi mental dan terus berpikir positif agar tidak mudah terserang penyakit. Untuk itu, sangat penting memberi dukungan, semangat, dan motivasi, baik untuk diri sendiri maupun orang-orang terdekat,” pungkasnya


Kegiatan berlangsung tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.


Turut Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Danrem 023/KS, Danrem 022/PT, Aslog, Aster, Waasops Kasdam I/BB, Kapendam I/BB, Dir Keuangan BPODT, Bupati Toba Dandim 0210/TU bersama Forkopimda Kabupaten Toba. (David Enrico)


Sumber : Dispenad

 
Komentar

Berita Terkini