-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Lionel Messi Akui Ditelepon Banyak Klub, Tertarik Untuk Merekrutnya

 

Lionel Messi Akui Ditelepon Banyak Klub Tertarik Untuk Merekrutnya
Ket Foto : Paris Saint-Germain Menjadi Klub Yang Paling Ngotot Diisukan akan Mendapatkan Messi.
MEDIAPENDAMPING.COM | Barcelona -- Penyerang Argentina, Lionel Messi mengaku mendapatkan banyak telepon dari berbagai klub yang menyatakan ketertarikan mereka untuk merekrutnya. Dikutip dari Sky Sports, Senin (9/8), Messi masih belum bisa mengkonfirmasi apa pun dan mengatakan semua hal masih mungkin terjadi.


"Saya memiliki banyak panggilan telepon, banyak klub yang tertarik. Saat ini, tidak ada yang tertutup, tapi kami berbicara soal banyak hal," ujar Messi.


Ketika ditanya soal kepindahannya ke Paris Saint-Germain (PSG) setelah gagal kembali membela Barcelona, Messi tidak bisa menjawab dengan pasti. Dirinya menyebut itu bisa jadi sebagai salah satu kemungkinan namun dirinya tidak bisa mengkonfirmasi hal tersebut.


Baca Juga :

••  Barcelona Terima Kenyataan Pahit, Lionel Messi Bukan Lagi Pemainnya

••  Presiden Barcelona Joan Laporta Tegaskan Barca Bisa Raih Sukses tanpa Messi

••  Persib Sambut Baik Rencana PSSI Gulirkan Liga 1 Pada 20 Agustus 2021


"Itu adalah satu kemungkinan, untuk mencapai hal tersebut. Saya tidak punya apa pun untuk dikonfirmasi dengan siapa pun," jelas Messi.


Saat ini, dikabarkan pihak PSG sudah mengajukan penawaran resmi untuk Messi dengan kontrak berdurasi dua tahun dan bernilai 25 juta poundsterling atau sekitar Rp 498 miliar per tahun. Selanjutnya, pihak Messi dikabarkan tengah meninjau dan mempertimbangkan tawaran dari PSG ini dengan cermat.


Lionel Messi saat ini tengah menjadi perbincangan di kalangan penikmat sepak bola setelah perpanjangan kontraknya gagal dilakukan di Barcelona. Hal ini terjadi setelah Barcelona tidak bisa memenuhi gaji Messi karena ambang batas maksimal gaji yang ditetapkan oleh La Liga. (Ahmad)



Sumber : Antara/Reuters

 
Komentar

Berita Terkini