-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Kapolsek Medan Area Laksanakan Pengecekan Pos PPKM Pasar Sukaramai dan Bagi Masker

 

Kapolsek Medan Area Laksanakan Pengecekan Pos PPKM Pasar Sukaramai dan Bagi Masker
Ket Foto : Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH,  MH Beserta Waka Polsek AKP Tri Eko, Kanit/ Panit Lantas
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH,  MH beserta Waka Polsek AKP Tri Eko, Kanit/ Panit Lantas dan anggota, Melaksanakan pengecekan Posko PPKM pasar Tradisional Sukaramai, pembagian masker dan Himbauan protokol kesehatan, serta Sosialisasi  PPKM Level 4, kepada pelaku Usaha dan Pedagang serta pembeli di pasar Sukaramai, jalan AR. Hakim Kelurahan Sukaramai 2 Kecamatan Medan Area, Sabtu (31/7/2021)


Ada banyak kegiatan yang berhubungan dengan Protokol Kesehatan oleh Polsek Medan Area , seperti pembagian masker, teguran teguran kepada warga  dan himbauan agar tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) serta melaksakan Sosialisasi tentang PPKM Level 4,  kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat  bisa mengerti bahwa Pemberlakuan PPKM Level 4.Sebagai cara Pemerintah untuk mengatasi Penyebaran covid 1.


Dikatakan Kapolsek; bagi masyarakat yang tidak taat dengan Aturan PPKM Darurat level 4 akan  mendapatkan sangsi  yang sudah diatur jelas sangksinya.memberikan masker, kepada pedagang dan pembeli .


Baca Juga :

••  Kapolri Lakukan Strategi Percepatan Vaksinasi Massal Capai 70 Persen di Hari Kemerdekaan

••  Ludahi Petugas PLN, Mhd Reza Warga Jalan Halat Gol di Polsek Medan Kota

••  Kapolri Apresiasi Mahasiswa Dalam Mendukung Target Pemerintah Kendalikan Covid Melalui Vaksinasi


Kapolsek  juga mengingatkan untuk menjaga jarak, Disaat yang bersamaan  pedagang diberi teguran lisan terhadap kelalaian  karena tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak .


Pada kegiatan itu juga, dilakukan penempelan brosur himbauan/ pembagian Surat Edaran dari Walikota Medan. Lalu himbauan sosialisasi PPKM, Masyarakat di minta ikut membantu Pemerintah dalam hal mengikuti Aturan PPKM Darurat  agar apa yang menjadi musibah kita bersama bisa terselesaikan dengan cepat agar kehidupan kita bisa Normal kembali seperti sediakala.


Pelaksanaan Pengecekan Posko PPKM pasar Tradisional Sukaramai, pembagian masker, Penghimbauan  serta Sosialisasi PPKM Level 4 telah selesai dilaksanakan, berjalan aman terkendali. (Donald Sinaga)

 
Komentar

Berita Terkini