|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kakorlantas Tinjau Langsung Vaksinasi dan Bakti Sosial Untuk Pengemudi Industri - Ojol

 

Kakorlantas Tinjau Langsung Vaksinasi dan Bakti Sosial Untuk Pengemudi Industri - Ojol
Ket Foto : Kepala Korp Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Istiono Meninjau Langsung vaksinasi untuk para Pengendara motor dan juga Pengemudi Ojek Online di wilayah Batam, Kepulauan Riau.
MEDIAPENDAMPING.COM | Batam – Kepala Korp Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Istiono meninjau langsung vaksinasi untuk para pengendara motor dan juga pengemudi ojek online di wilayah Batam, Kepulauan Riau.


Istiono menjelaskan kunjungan tersebut merupakan gerak cepat dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Istiono mengatakan, dalam kegiatan tersebut juga diadakan kegiatan bakti sosial.


“Untuk sopir dan masyarakat yang ada di sini hari ini telah dilakukan vaksinasi sebanyak 2.000 orang ini terus dilaksanakan dan capaian sangat bagus sekali,” ujar Istiono, Kamis (19/08/2021).


Baca Juga :

••  Jelang Pembaretan Satgas 3 Minusca, Seluruh Anggota Ikuti Ujian Bahasa Prancis

••  Sambut 17 Agustus, Polsek Percut Sei Tuan Gelar Vaksinasi Ke 1(satu) Pada Masyarakat

••  Unit Reskrim Polsek Medan Timur Tangkap Pelaku Penipuan dan Penggelapan Driver Ojek Online


Dia menambahkan, untuk wilayah Kepulauan Riau, telah terjadi peningkatan yang baik yaitu dari sebelumnya level 4 menjadi level 3. Istiono berharap agar dengan adanya vaksinasi ini dapat kembali menurunkan level tersebut.


“Di wilayah Kepri ini sudah level 3 ini artinya sudah turun karena kemaren sempet level 4. Di harapkan turun menjadi level 2 vaksinasi terus dilakukan kemudian herd immunity masyarakat meningkat mudah-mudahan kesehatan masyarakat ini terus baik yang terpenting prokes terus dijaga,” paparnya.


Selain itu, Istiono juga mengimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan walau sudah dilakukan vaksinasi. Istiono juga menyinggung ihwal vaksinasi jajaran kepolisian.


“Terutama menggunakan masker sangat penting dengan asistensi ini juga saya mendapatkan laporan dari Kapolda di Polsek juga dilakukan vaksinasi. Jadi sangat bagus sekali capaian sangat cepat bisa dicapai hingga 70 persen sesuai target,” tutupnya. (Maldon)


Sumber : Humas Polri

 
Komentar

Berita Terkini