-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Gandeng SPRI Sumut, KITA Serahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Wartawan Terdampak PPKM

 

Gandeng SPRI Sumut, KITA Serahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Wartawan Terdampak Covid-19
Ket Foto : DPD Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Sumatera Utara Mendapat Bantuan Puluhan Paket Sembako dari Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA)
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Puluhan wartawan yang tergabung dalam DPD Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Sumatera Utara mendapat bantuan puluhan paket sembako dari Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA), Rabu (4/8/2021). 



Kegiatan dihadiri langsung oleh Ketua DPD SPRI Sumut, Devis Abuimau Karmoy, Sekretaris DPD SPRI Sumut, Saifuddin Otti Batubara, Wakil Ketua DPD SPRI Sumut, Ahmad Romeo Hutagalung, Wakil Sekretaris, Hetty Hardianty Capah dan Wakil Bendahara DPD SPRI Sumut, Marlen Sembiring. 


"Kegiatan baksos ini kita lakukan untuk membantu warga yang terdampak Covid-19 di masa PPKM Darurat yang cukup terasa oleh masyarakat luas," ujar Sekretaris Umum KITA, Hadi Yanto, SH.MH didampingi Pendiri KITA, Edy Sugandhy, Bun Liong, Ketua Umum,  Dayan Sutomo, Perwakilan Kecamatan, Djumin Teha, Azwar dan Srikandi KITA, Yek Yong. 


Baca Juga :

••  Tak Ditahan, Kasiman Selaku Operator Judi Online Akui Keterangan Saksi

••  Yuk Kenalin 2 Jurusan Unggulan di SMK 1 Negeri Medan

••  Wali Kota Medan Utamakan OTG Untuk Jalani Isolasi di Isolasi Terpusat Eks Hotel Soechi


Hadi menambahkan bahwa kegiatan bakti sosial ini telah dilakukan sejak 17 Juli 2021 di 15 Kecamatan di Kota Medan dan luar Kota Medan dengan menghabiskan 1500 goni beras. 


"Kali ini KITA terpanggil untuk membantu teman-teman yang terdampak PPKM dengan harapan dapat membantu teman-teman media," harapnya. 


Dilokasi yang sama, Ketua DPD SPRI Sumut, Devis Abuimau Karmoy sangat mengapresiasi bantuan dari Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA). 


"Kita ucapkan terima kasih atas kepedulian bantuan dari Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA) kepada wartawan yang tergabung dalam DPD SPRI Sumut. (Donald Sinaga)

 
Komentar

Berita Terkini