-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Dandim 0209/LB Salurkan Paket Sembako Kepada Masyarakat Desa Pekan Tolan Labusel

 

Dandim 0209/LB Salurkan Paket Sembako Kepada Masyarakat Desa Pekan Tolan Labusel
Ket Foto : Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) Memberikan Paket Sembako kepada Masyarakat Dusun Aek Korsik desa Pekan Tolan kecamatan Kampung Rakyat Labusel, Jumat (20/08/2021)
MEDIAPENDAMPING.COM | Labusel – Jajaran Kodim 0209/LB melalui program Jum’at Berbagi terus menyalurkan paket sembako kepada masyarakat khususnya yang terdampak banjir di wilayah teritorialnya, kali ini di pimpinan langsung oleh Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) memberikan paket sembako kepada masyarakat dusun Aek Korsik desa Pekan Tolan kecamatan Kampung Rakyat Labusel, Jumat (20/08/2021)


Adapun sebanyak 100 paket sembako yang berisi 1 karung beras, 1 dus Mie Instan dan 1 liter minyak goreng disalurkan kepada warga terdampak banjir di desa tersebut.


“Saya disini berbagi bukan berarti berlebih, tapi kita berbagi karena ada yang lebih membutuhkan, kalau ini kita tanya Babinsa pasti mereka juga masih membutuhkan, akan tetapi masih ada masyarakat yang lebih membutuhkan, ini kami lakukan merupakan panggilan hati, tulus dan ikhlas kami serahkan untuk meringankan beban bapak/ibu semua”.


Baca Juga :

••  Pangdam I/BB Periksa Kesiapan Operasi Satgas di Mako Yonarhanud 11/WBY Binjai

••  Panglima TNI dan Kapolri Pimpin Rakor Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sumut

••  Pangdam I/BB Hadsanudin: Asrama Haji Kota Medan Jadi Tempat Isoter Pasien Covid-19


Hal tersebut diungkapkan Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E, M.Tr (Han) saat memberikan sambutan didepan warga terdampak banjir desa Pekan Tolan.


“Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat, jangan dilihat dari isinya, namun ini kami berikan ikhlas untuk membantu bapak/ibu dan kita sama-sama berdoa semoga tidak ada lagi banjir musiman terjadi di daerah kita ini,” ungkapnya


Disini saya juga mengajak bapak/ibu untuk di vaksin mengikuti program pemerintah secara kesadaran dapat mendatangi lokasi-lokasi vaksin, bisa di Kodim 0209/LB dan Polres Labuhanbatu yang senantiasa mengadakan kegiatan vaksinasi, ajak Dandim


Walaupun sudah di vaksin bukan berarti kita kebal terhadap virus covid-19 namun, dengan telah di vaksin berguna untuk mencegah menyebarnya virus di tubuh kita serta dapat meningkatkan imun tubuh kita, tutupnya


Dalam kegiatan Jum’at Berbagi yang sudah menjadi program Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE, M.Tr (Han) sejak memimpin Kodim 0209/LB, diwarnai dengan pemberian tali asih secara simbolis kepada warga terdampak banjir, selanjutnya Dandim bersama Ketua Persit KCK Cab XXXVI Dim 0209 Ny. Vitha Asrul K. Harahap mengunjungi rumah-rumah warga korban banjir sekaligus secara langsung memberikan bantuan paket sembako kepada mereka.


Tidak hanya itu Dandim juga mengirim bantuan sembako melalui para Babinsa dengan menggunakan sepeda motor, mengangkut bantuan untuk warga yang tidak terjangkau kendaraan roda empat sampai ketitik sasaran. (David)

 
Komentar

Berita Terkini