|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Bupati Deli Serdang Hadiri Launching Program Bantuan Beras - PPKM Di Tanjung Morawa

 

Bupati Deli Serdang Hadiri Launching Program Bantuan Beras - PPKM Di Tanjung Morawa
Ket Foto : Kepala Dinas Sosial Rudi Akmal Tambunan Menghadiri Launching Program Bantuan Beras (BB-PPKM)
MEDIAPENDAMPING.COM | Tanjung Morawa - Bupati Deli Serdang diwakili Kepala Dinas Sosial Rudi Akmal Tambunan menghadiri launching Program Bantuan Beras (BB-PPKM) kepada peserta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Tunai (BST) sekaligus monitoring kegiatan penyaluran bantuan beras PPKM tahun 2021 di Tanjung Morawa. Bertempat di Sentral Pengolahan POS Medan, Desa Tanjung Baru Kec. Tanjung Morawa, Kamis (29/7/2021).


Turut dihadiri Kepala Kantor POS Medan Elan Pramudiansyah, mewakili Forkopimda Deli Serdang, mewakili Kepala Bulog Sumut, Camat beserta Muspika Tanjung Morawa.


Mewakili Bupati Deli Serdang, Kepala Dinas Sosial Rudi Akmal Tambunan mengucapkan terima kasih kepada Kantor Pos Medan dan Bulog yang telah melakukan persiapan yang maksimal sehingga kegiatan penyaluran bantuan beras PPKM dapat terealisasi kepada masyarakat di Kabupaten Deli Serdang .


Baca Juga :

••  Awal Agustus Eks Hotel Soechi International Jadi Tempat Isolasi Terpadu Penanganan Covid-19

••  Otak Penculikan Sadis Berujung Kematian, Ko Ahwat Cuma Dihukum 5 Bulan 

••  Wali Kota Medan Akan Menjadi Pembicara Pada Pertemuan Internasional Ke-4 Bidang Kesehatan


"Diharapkan kepada masyarakat penerima bantuan ini agar bersabar karena untuk penyaluran dan pendistribusian dibutuhkan proses, Kabupaten Deli Serdang terus berupaya agar penyaluran sampai ke penerima bantuan tepat waktu dan berharap bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak PPKM" ujar Kepala Dinas Sosial


Kepala Kantor Pos Medan Elan Pramudiansyah juga mengatakan dalam sambutan bahwa  Kantor Pos Medan bekerjasama dengan Kantor Pos Tebing Tinggi dalam penyaluran bantuan beras PPKM.


Jadi 22 Kecamatan yang ada di Kabupaten Deli Serdang di tangani oleh dua kantor pos untuk 14 kecamatan ditangani oleh Kantor Pos Medan sedangkan 8 kecamatan ditangani oleh Kantor Pos Terbing Tinggi."ucapnya


Selanjutnya Elan menjelaskan sebanyak 70 ton bantuan beras yang akan disalurkan dan didistribusikan secara langsung untuk dua kecamatan Tanjung Morawa sebanyak 57 ton dan sebanyak 13 ton untuk Kecamatan Namorambe yang akan diberikan kepada penerima bantuan PKH dan BST. (David Enrico)

 
Komentar

Berita Terkini