-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Wali Kota Medan Akan Menjadi Pembicara Pada Pertemuan Internasional Ke-4 Bidang Kesehatan

 

Wali Kota Medan Akan Menjadi Pembicara Pada Pertemuan Internasional Ke-4 Bidang Kesehatan
Ket Foto : Wali Kota Medan Bobby Nasution 
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Wali Kota Medan Bobby Nasution akan menjadi pembicara dalam Konferensi Internasional Ke-4 tentang Neuroscience, Neurlogy dan Psychiatry 2021. Pertemuan internasional di bidang kesehatan ini diharapkan dapat menghasilkan kesimpulan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Medan. Demikian hal ini terungkap saat Wali Kota Medan Bobby Nasution ketika menerima Audiensi Rektor USU Dr.Muryanto Amin dan Panitia penyelenggara Konferensi Internasional Ke-4 tentang Neuroscience, Neurlogy dan Psychiatry 2021 (IcoNap) secara virtual, Kamis (29/7).


Dijelaskan Wali Kota Medan, Pemko Medan mendukung penuh penyelenggaraan Konferensi Internasional Ke-4 tentang Neuroscience, Neurlogy dan Psychiatry 2021, apalagi USU menjadi tuan rumah pertemuan. Artinya dengan begitu dapat diartikan Kota Medan menjadi tuan rumah pertemuan internasional ini. Selain itu Bobby Nasution juga mengucapkan terima kasih telah diundang untuk menjadi pembicara dalam Konferensi tersebut.


Baca Juga :

••  Bobby Nasution Sampaikan Perkembangan Kasus Covid-19 di Medan Pada Rapat Evaluasi PPKM

••  Bobby Nasution Sampaikan Soal Lapangan Merdeka Dalam Sidang Paripurna DPRD Medan

••  Rutan Kelas 1 Labuhan Deli Canangkan Bersih Dari Pungli dan Pemberlakuan PPKM Darurat


"Saya mengucapkan Terima kasih atas diikutsertakannya dalam Konferensi Internasional ini. Pada prinsipnya saya bersedia namun untuk menjadi pembicara apalagi ini pertemuan di bidang kesehatan saya akan mempelajarinya," Kata Wali Kota Medan. Kemudian Bobby Nasution menginginkan, kedepannya setelah konferensi internasional ini, dapat menghasilkan artikel yang bagus dan baik  khususnya untuk kota Medan. Artinya pertemuan ini nantinya dapat menghasilkan artikel yang bmanfaat untuk masyarakat dan dapat diaplikasikan di Kota Medan.


"Konferensi internasional ini diharapkan  dapat menghasilkan sebuah artikel bermanfaat bagi Kota Medan, khususnya bidang Kesehatan kejiwaan yang dapat diaplikasikan dalam Penanganan Covid-19 di Kota Medan," ujar Bobby Nasution. Sebelumnya Rektor USU Dr.Muryanto Amin, melalui Virtual mengungkapkan bahwa kehadirannya bersama Panitia penyelenggara Konferensi Internasional Ke-4 tentang Neuroscience, Neurlogy dan Psychiatry 2021 ini selain menginformasikan bahwa USU akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan ini juga untuk mengundang Wali Kota Medan untuk dapat hadir dan menjadi pembicara dalam pertemuan tersebut. "Pertemuan internasional ini akan membahas salah satunya terkait Covid-19, diharapkan nantinya akan mengahasilkan kesimpulan yang dapat bermanfaat bagi Pemko Medan," Jelas Rektor USU.


Sementara itu, Dr.Elmeida Effendy, MKed, SpKJ, Panitia Penyelenggara menjelaskan bahwa pihaknya mengundang Wali Kota Medan untuk menjadi pembicara di Konferensi Internasional Ke-4 tentang Neuroscience, Neurlogy dan Psychiatry 2021. Meskipun konferensi ini dibidang kesehatan, namun salah satu yang akan dibahas adalah kondisi Covid-19 yang disesuaikan dengan kultur di Medan.


"Acara yang akan berlangsung selama dua hari dari tanggal 11-12 Agustus 2021 ini selain diikuti peserta dari Indonesia juga akan diikuti peserta dari luar negeri. Bahkan Konferensi ini juga akan menghadirkan Pembicara dari Akademisi Internasional. Kami berharap Wali Kota berkenan untuk hadir dan menjadi pembicara dalam pertemuan internasional ini," jelasnya. (Ahmad)


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan

 
Komentar

Berita Terkini