|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Tidak Ada Tawaran, Arsenal Kesulitan Menjual William Musim Panas Ini

Ket Foto : Pemain Arsenal Willian
MEDIAPENDAMPING.COM | London -- Arsenal menghadapi prospek tidak dapat menjual Willian musim panas ini karena sejauh ini tidak ada tawaran untuk pemain Brasil itu.


The Gunners rela membiarkan mantan winger Chelsea itu meninggalkan Emirates pada bursa transfer saat ini, meski hanya berada di klub tersebut selama satu tahun.


Willian menanda tangani kontrak tiga tahun dengan tim Mikel Arteta tahun lalu dan berhasil mencetak satu gol dalam 37 penampilan dalam kampanye debutnya bersama klub.


Arsenal telah memulai proses membangun kembali tim setelah menyelesaikan kesepakatan untuk bek Benfica Nuno Tavares dan gelandang Anderlecht Albert Sambi Lokonga, meskipun pengeluaran mungkin terbukti lebih sulit untuk diatur.


Baca Juga :

••  Arsenal Dikabarkan Siapkan Dana Rp 680 Miliar untuk Dapatkan Pemain Gelandang Locatelli

••  Pelatih Bayern Nagelsmann Tidak Senang Bicara Masa Depan Lewandowski

••  Arjen Robben Putuskan Pensiun Kedua Kalinya dari Dunia Sepakbola


Dalam kasus Willian, ia diyakini berpenghasilan sekitar 200,000 poundsterling per minggu dan merupakan alasan kurangnya minat dari luar.


Italia Tutto Mercato Web mengklaim bahwa tuntutan upahnya yang tinggi dapat mengakibatkan pemain berusia 32 tahun itu kehilangan dua tahun sisa kontraknya di Emirates.


Arsenal baru-baru ini mengamankan masa depan jangka panjang gelandang Emile Smith Rowe dan sekarang mencari untuk merekrut talenta top di jendela transfer.


Tiga pemain yang ingin didatangkan Arteta adalah James Maddison dari Leicester City, kiper Sheffield United Aaron Ramsdale, gelandang Lyon Houssem Aouar dan Ben White.


Kesepakatan 50 juta poundsterling untuk White dicapai akhir pekan lalu, meskipun The Gunners belum secara resmi mengumumkan kedatangan bek Brighton.


Nama lain yang masuk radar Arsenal adalah gelandang Sassuolo Manuel Locatelli, meskipun diyakini pemenang Euro 2020 itu lebih memilih pindah ke Juventus daripada klub London utara itu. (Ahmad)

 
Komentar

Berita Terkini