|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Sat Reskrim Polsek Medan Timur Berhasil Menangkap Pelaku Pencuri Emas

 

Sat Reskrim Polsek Medan Timur Berhasil Menangkap Pelaku Pencuri Emas

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Aksi pelaku Pencuri Emas milik keponakannya, Nekat mencuri emas milik keponakannya yang diketahui setelah pelaku terekam kamera CCTV saat masuk ke kamar korban, Senin 5/7/2021.


Pria pelaku yang nekat mencuri emas milik keponakannya sendiri, itu diketahui setelah pelaku terekam kamera CCTV ketika pelaku masuk ke kamar korban.


Sat Reskrim Polsek Medan Timur Mengamankan, Pelaku tersangka pencuri emas tersebut, sempat viral, sementara aksi yang melakukan berinisial Abdul Aziz (40) pria, warga Jalan HM Yamin Gang Lurah, Kecamatan Medan Perjuangan, disaat korban dan penghuni rumah ditinggal pergi.


Pelaku yang masuk ke rumah korban, M Fadli Lubis (26) di Jalan M Yakub Kecamatan Medan Perjuangan, dengan cara memanjat.


Selain itu, pelaku masuk lewat jendela, ungkap Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin SH. didampingi Kanit Reskrim Iptu J Simamora.


Ketika pelaku berada di ruangan tamu, Aziz tak menyadari kalau dirinya terekam kamera CCTV, dan saat itu, pelaku mondar-mandir di ruang tamu, “ujarnya.


Ketika hampir 5 menit mondar-mandir di ruang tamu di Korban, pelaku kemudian merusak pintu kamar korban dengan tang. Dan pelaku juga terlihat masuk kamar, setelah itu dia keluar, “ujar Kapolsek Medan Timur.


Korban sendiri menyadari emas miliknya hilang setelah pulang ke rumah. Setelah itu, korban berusaha mencari tau siapa pelakunya, sebelum membuka CCTV yang ada di ruang tamu, ” ujar dia.


Dari situ jelas terlihat pelaku yang merupakan pamannya masuk kamarnya, dan dia juga memviralkan video aksi pencurian itu ke media sosial (Medsos).


“Setelah viral, kita melakukan penyelidikan,” terangnya.


Kita mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada pelaku pencurian emas ditangkap warga di Jalan M Yakub.


Kemudian Tim Reskrim menuju ke lokasi untuk mengamankan pelakunya, “sebut Arifin.


Kemudian pelaku, dihadapan penyidik, mengaku masuk ke rumah korban, “Mengambil emas seberat 30 Gram.


Namun pelaku masih dalam pemeriksaan, sementara uang penjualan emas tersebut untuk digunakan membeli narkoba, “sebutnya. (Donald Sinaga)

 
Komentar

Berita Terkini