-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...

Pesta Pora Nikmati Narkoba, Tim Unit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan amankan 4 Orang Pelaku

 

Pesta Pora Nikmati Narkoba, Tim Unit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan amankan 4 Orang Pelaku
Ket Foto : Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu, SH., MH, 
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Tim Tekab Unit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan merazia sebuah rumah yang beralamat di Jalan Pembangunan, Desa Bandar Setia Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.


Pengerebekan tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat, bahwa rumah yang berada di Jalan Pembangunan, Desa Bandar Setia kerap dan dijadikan tempat pesta narkoba.


Hasil pengerebekan itu, empat orang ditangkap dan dibawa ke Mako Polsek Percut Tuan dan salah satunya diketahui merupakan bandar narkoba. 


Baca Juga :

••  Dirlantas Poldasu Dialog Sosialisasi Aplikasi Sinar Dan Penindakan Pelanggaran Lalin Dengan ETLE

••  Ditlantas Polda Sumut Amankan Jalur Medan-Berastagi, Kerap Timbulkan Kemacatan Waktu Libur

••  Polsek Medan Area Laksanakan Ops Yustisi Covid-19 dan Sosialisasi PPKM Berbasiskan Mikro


Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu, SH., MH, mengatakan, penggerebekan ini dilakukan Senin (05/07/2021) malam.


"Saat itu kami mendapat informasi dari masyarakat bahwa rumah itu, sering dijadikan tempat transaksi dan pesta narkoba,"jelas Kapolsek Percut Sei Tuan.


Ditambahkannya, berdasarkan informasi tersebut Kapolsek langsung memerintahkan petugas kelokasi untuk melakukan penggerebekan.


"Sebaik mendapat informasi, saya perintahkan petugas menuju ke lokasi untuk melakukan penangkapan,"ujar Kapolsek Percut Sei Tuan, Kamis (08/07/2021), sekira pukul 13.00 WIB.


Lanjutnya, dari hasil penggerebekan itu, empat orang diamankan dan salah seorang merupakan bandar. Hingga berita ini dibuat, Kapolsek Percut Sei Tuan, belum memberitahu identitas ketiga pelaku lainnya.


Ditambahkannya, pada waktu pengerebekan itu, selain mengamankan pelaku, petugas turut mengamankan  sejumlah barang jenis sabu dan ganja serta alat hisap berupa bong, juga senjata tajam.


"Kita amankan dari bandar narkoba tersebut berupa satu paket sabu seberat 3 gram dan 1 plastik kecil berisikan ganja dan 2 buah alat hisap sabu dan sejumlah senjata tajam,"pungkas Kapolsek Percut Sei Tuan. (Donald Sinaga)

 
Komentar

Berita Terkini