-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...

Pelatih Bayern Nagelsmann Tidak Senang Bicara Masa Depan Lewandowski

 

Pelatih Bayern Nagelsmann Tidak Senang Bicara Masa Depan Lewandowski
Ket Foto : Pelatih Bayern Muenchen Julian Nagelsmann
MEDIAPENDAMPING.COM | Muenchen - Pelatih anyar Bayern Muenchen Julian Nagelsmann tak senang ia harus berurusan dengan rumor masa depan Robert Lewandowski saat baru menginjakkan kaki di Aliianz Arena. Nagelsmann menggantikan posisi Hansi Flick musim panas ini sebagai pelatih Muenchen.


Lewandowski yang memenangkan penghargaan pemain terbaik UEFA pria tahun 2020 mencetak 48 gol dalam 40 pertandingan di semua kompetisi musim lalu. Dan isu mengenai masa depannya terus bergulir yang membuat Nagelsmann tak senang.


“Rumor tentang Robert Lewandowski sudah ada sejak lama, saya pikir sejak dia bergabung dengan Bayern Munich,” katanya kepada Sky Germany dilansir dari Dailymail, Kamis (15/7).


Baca Juga :

••  Arjen Robben Putuskan Pensiun Kedua Kalinya dari Dunia Sepakbola

••  Bintang Leicester City, Jose Fontes Segera Susul Jose Mourinho ke AS Roma


Menurutnya hal tersebut merupakan sesuatu yang normal bagi pemain yang mencetak gol banyak. Banyak klub pasti menginginkan jasanya.


Nagelsmann mengeklaim sudah berbicara dengan kapten timnas Polandia tersebut. Dan Nagelsmaan tak suka pembicaraan pertama harus tentang masa depannya.


Lewandowski diminati Manchester City dengan tawaran awal 100 juta Poundsterling. City mengalihkan target kepada Lewandowski setelah target utamanya Harry Kane ditolak.


Dan Lewandowski sendiri tak pernah mengabaikan kemungkinan pindah ke klub lain saat memasuki tahap akhir kontraknya bersama Bavarian.


“Saya selalu penasaran untuk belajar bahasa baru, budaya baru. Tetapi apakah itu akan terjadi di sepak bola atau setelah karier saya, bahkan saya tidak tahu,” kata Lewandowski Mei lalu.


Raksasa La Liga, Real Madrid juga klub yang tertarik kepada pemain 32 tahun tersebut. Madrid sedang mencari striker baru untuk diduetkan dengan Karim Benzema. Lewandowski kini masih menikmati masa liburnya setelah membela timnas Polandia di Piala Eropa 2020. (Ahmad)

 
Komentar

Berita Terkini