|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Ketua PN Medan Kaget Kantin Pengadilan Abaikan Prokes

Ketua PN Medan Kaget Kantin Pengadilan Abaikan Prokes
Ket Foto : Suasana Kantin Pengadilan Abaikan Prokes

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Ketua Pengadilan Negeri Medan, Andreas Purwantyo bersama Humas Pengadilan Negeri Medan Tengku Oyong menemukan ada kerumunan orang yang sedang duduk di kantin Pengadilan tanpa adanya batasannya sesuai Protokol Kesehatan.


"Atas Kejadian ini pihaknya segera mengingatkan pihak koperasi selaku pengelola kantin agar menerapkan Protokol Kesehatan dengan memberikan tanda silang dibangku pengunjung," ujarnya.


Ditegaskan Andreas bahwa pihaknya telah menata PTSP agar tidak terjadi kerumunan termasuk diruang persidangan pun dibatasi yakni hanya majelis hakim dan para pihak serta wartawan. 


Baca Juga :

••  PN Medan Kembali Perketat Persidangan Secara Prokes

••  Tim Gabungan Pemko Medan Sosialisasikan PPKM Darurat ke Warung- Warung atau Cafe

••  PPKM Darurat di Kota Medan, Gubsu Edy Rahmayadi: Semua Kabupaten/Kota Harus Berpartisipasi


Bahkan semenjak PPKM Darurat, lanjut Ketua Pengadilan Negeri Medan, Andreas menyebutkan penuntut umum juga hadir secara online yang langsung  dari Kantor Kejari Medan dan Kejati Sumatera Utara.


Nah setelah dilakukan penataan di PTSP maupun diareal persidangan justru dikantin yang ramai orang sehingga ini harus dilakukan pembatasan sesuai dengan Protokol Kesehatan.


Tentu ini harus ditertibkan agar tidak menjadi Cluster baru Covid19, sebut Ketua PN Medan bahwa besok hari ini lokasi kantin harus sesuai dengan Protokol Kesehatan.


Dalam hal ini kita meminta semua pihak menaati Protokol Kesehatan sesuai dengan program pemerintah pusat maupun daerah dalam mencegah adanya cluster baru.


Bahkan Ketua PN Medan, Andreas juga beberapa kali menegur para pengunjung yang hendak masuk ke areal pengadilan harus menerapkan Protokol Kesehatan mengecek suhu badan, mencuci tangan dengan handsanitiezer serta memakai masker. (Cut Nurmala)

 
Komentar

Berita Terkini