-->
    |



Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Kapolsek Percut Sei Tuan Beri Motivasi Kepada Atlit Forki Sumut Akan Berlaga di PON Papua

 

Kapolsek Percut Sei Tuan Beri Motivasi Kepada Atlit Forki Sumut Akan Berlaga di PON Papua
Ket Foto : Kapolsek Percut Sei Tuan Janpiter Napitupulu
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Kapolsek Percut Sei Tuan Janpiter Napitupulu memberikan motivasi kepada para atlet agar bisa berprestasi saat PON Papua yang akan bergulir pada Oktober mendatang.


“Kita sebagai pengurus dan mantan atlet nasional tentunya akan memberikan masukan dan berbagi pengalaman kepada adik-adik kita agar mereka mempunyai harapan dan motivasi yang tinggi untuk meraih medali emas saat PON Papua nanti,” ujar Janpiter, Minggu (18/7) sore.


Mewakili pengurus Forki Sumut, Janpiter menyampaikan bahwa atlet Forki Sumut yang mendapat tiket di ajang PON Papua sebanyak 8 orang terdiri atas empat pria dan empat wanita. “Mereka semua mempunyai kesempatan sama untuk meraih emas PON Papua nanti,” terangnya.


Baca Juga :

••  Kabareskrim Minta Jajarannya Tindak Tegas Hoax Yang Ganggu Upaya Pemerintah Tangani COVID-19

••  Kakorlantas Istiono : 2 Hari Ribuan Kendaraan Menuju Jawa Jelang Idul Adha Diputar- Balikkan

••  Polsek Medan Kota Berhasil Meringkus Pria Gg. Langgar Kedapatan Beli Sabu Harga 40 Ribu


Janpiter mengaku, dua atlet Forki Sumut tengah melakukan Pelatnas sehingga yang ada di sini sekarang cuma enam atlet. Dalam kunjungannya, Janpiter juga memberikan wejangan kepada para atlet.


“Kita sampaikan kepada mereka untuk meraih prestasi yang baik dimulai dari disiplin. Bicara disiplin bisa dimulai dari bangun pagi sampai dengan berlatih semuanya harus dipenuhi dengan disiplin,” terangnya


Ia juga mengaku, setiap gelaran PON, Forki Sumut selalu membawa pulang medali emas sehingga menobatkan tradisi emas Forki Sumut.


“Tradisi emas itu memang ada di Forki Sumut. Makanya tanpa mendahului Tuhan Yang Maha Kuasa, akan lahir nanti atlet karate yang membawa pulang medali emas saat PON Papua,” pungkasnya. (Donald Sinaga)

 
Komentar

Berita Terkini