|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

BREAKING NEWS..!! Pimred Media Online di Medan Disiram Air Keras Oleh OTK di Jl.Jamin Ginting

 

BREAKING NEWS..!! Pimred Media Online di Medan Disiram Air Keras Oleh OTK di Jl.Jamin Ginting
Ket Foto : Kondisi Korban Saat Di Rumah Sakit
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan- Sungguh Tragis, Seorang wartawan di Medan disiram air keras oleh orang tak dikenal (OTK) di Jalan Jamin Ginting, Simpang Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (25/7/2021) malam. 


Diketahui wartawan itu merupakan Pemimpin Redaksi media online Jelajahperkara.com bernama Persada Sembiring (26). Wajahnya mengalami luka serius. Boni Manullang Teman Korban mengatakan, malam itu dirinya ditelepon oleh korban, pada saat menerima telepon, korban mengaku wajahnya sudah disiram air keras oleh orang tak dikenal.


“Karena aku dengar dia nelpon disiram air keras. Aku langsung datang dan cepat membawanya ke RSU Adam Malik. Yang jelas wajahnya semua kena air keras, saat ini sudah ditangani medis di rumah sakit,” ucap Boni.


Baca Juga :

••  Bobby Nasution Ajak GBI Medan Terus Berkontribusi Untuk Pembangunan Kota

••  Mantan Pimpinan Bank Sumut KCP Galang Ditahan Kejatisu, Adanya Dugaan Korupsi Rp 35 M

••  Wakil Wali Kota Medan Ikuti Rapat Penyaluran Bantuan Beras PPKM Secara Virtual


Ditanya apa motifnya dan bagaimana ciri-ciri pelakunya, pria yang juga berprofesi sebagai jurnalis ini mengaku tidak tahu. Sebab, dirinya hanya melihat kondisi korban sudah disiram air keras tepat di depan Rumah Makan Telesonika simpang Selayang.


“Yang pasti, aku datang langsung bawa dia (korban) ke rumah sakit. Aku belum sempat menanyakan ngapain dia ke Simpang Selayang dan bagaimana ciri-ciri pelakunya,” ungkap Boni Simanullang saat bersama Kapolsek Tuntungan.


Sementara, informasi lain menyebutkan, bahwa korban yang menetap di Kecamatan Medan Tuntungan, ini mau menemui seseorang di Simpang Selayang. Tak di sangka, OTK langsung menyiramkan air keras ke wajah korban.


Sementara itu Pjs. Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Martua Manik saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.


Belum diketahui, motif pelaku melakukan “Aksi Keji” tersebut kepada korban Persada, dan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (Donald)

 
Komentar

Berita Terkini