-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Tekab Polsek Medan Baru Ringkus Warga Amplas Berinisial A.W Simpan Sabu di Kantong Celana

 

Tekab Polsek Medan Baru Ringkus Warga Amplas Berinisial A.W Simpan Sabu di Kantong Celana
Ket Foto : Pelaku Berinisial A.W (26) di Apit Petugas Polsek Medan Baru

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Seorang warga Jalan Saudara Gang Abadi Kel. Timbang Deli Kec Medan Amplas Kota Medan yang berinisial A.W (26) ditangkap petugas Tekab Polsek Medan Baru.


Pria yang berprofesi sebagai tukang bangunan ini ditangkap karena kedapatan mengantongi 1 (satu) bungkus plastik kecil yang berisikan sabu sabu dari kantong celana sebelah kanan.


“Pelaku kita amankan pada hari Kamis tanggal 20 Mei 2021 sekira pukul 12.30 Wib di Jalan Jermal Kab Deli Serdang,”sebut Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH, Rabu (09/6/2021).


Baca Juga :

••  Kapolri Instruksikan Seluruh Polda Berantas Aksi Premanisme yang Resahkan Masyarakat

••  Polda Sumut Siapkan Personel Pengamanan Jelang PSU Kedua di Labuhanbatu

••  Petugas Periksa Setiap Kenderaan di Pintu Masuk Medan, Guna mencegah penyebaran Virus Covid-19


Kanit Iptu Irwansyah mengatakan  pelaku ditangkap bermula adanya informasi bahwa di TKP sering terjadi traksaksi peredaran narkoba.


“Ketika petugas melakukan penyelidikan ditempat tersebut, petugas melihat pelaku dengan gerak gerik mencurigakan, sehingga membuat petugas mengamankan pelaku untuk dilakukan penggeledahan,”katanya.


Saat dilakukan penggeledahan terhadap pelaku di temukan dari saku celana pelaku sebelah kanan 1 (satu) bungkus plastik kecil yang berisikan sabu sabu.


“Berdasarkan dari hasil interogasi petugas, pelaku mengaku sabu tersebut milik pelaku yang dibeli di Jalan Jermal seharga Rp. 50.000,- dan akan menggunakan sabu tersebut di rumah pelaku,”pungkas Kanit Reskrim. (Dedi Eko)


DomaiNesia



Cara Cepat Hamil

 
Komentar

Berita Terkini