-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Seorang Warga Bromo Inisial DN Diringkus Tim Tekab Polsek Medan Kota, Kantongi Sabu Seberat 0.17 Gr

 

Seorang Warga Bromo Inisial DN Diringkus Tim Tekab Polsek Medan Kota, Kantongi Sabu Seberat 0.17 Gr
Ket Foto : Pria Warga Bromo Inisial DN (38) Pelaku Tindak Pidana Kepemilikan Narkotika Jenis Sabu Seberat 0.17 gram

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Seorang pria warga Bromo Inisial DN (38) pelaku tindak pidana kepemilikan narkotika jenis sabu seberat 0.17 gram akhirnya ditangkap Polsek Medan Kota Polrestabes Medan di Jalan Denai Medan pada Rabu, (2/6/2O21) pukul 12.30 WIB.


Tersangka DN yang juga warga Bromo itu sudah diamankan dan dijebloskan kedalam penjara untuk kepentingan pemeriksaan.


Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan, melalui Kanit Reskrim Iptu Nova Indra Pratama kepada wartawan, Kamis (1O/6/2O21) menjelaskan kronologi penangkapan tersangka.


Baca Juga :

••  Tekab Polsek Medan Baru Ringkus Warga Amplas Berinisial A.W Simpan Sabu di Kantong Celana

••  Kapolri Instruksikan Seluruh Polda Berantas Aksi Premanisme yang Resahkan Masyarakat

••  Polda Sumut Siapkan Personel Pengamanan Jelang PSU Kedua di Labuhanbatu


Berawal Informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Jati marak peredaran narkotika. Setelah itu petugas meluncur kelokasi dan tampak gelagat tersangka mencurigakan karena menaiki sepeda motor dengan kecepatan tinggi.


Kemudian, lanjut Nova, petugas mengikuti tersangka dan saat digeledah di kantong sebelah kiri ditemukan diduga sabu dalam plastik klip bening.


“Tesangka mengakui barang haram itu adalah miliknya dibeli seharga 40 ribu dari seseorang,” terang Kanit Reskrim Iptu Nova Indra Pratama.


Adapun barang bukti yang telah berhasil diamankan polisi adalah narkotika jenis sabu seberat 0.17 gram, dan 1 (satu) unit sepeda motor suzuki satria fu plat BK 5911 ADN milik tersangka. (Donald Sinaga)


DomaiNesia



Cara Cepat Hamil

 
Komentar

Berita Terkini