-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...

Polsek Pancur Batu Razia Preman, Ciduk 8 Orang 1 Pria Bawa Sajam Celurit

 

Polsek Pancur Batu Razia Preman, Ciduk 8 Orang 1 Pria Bawa Sajam Celurit
Ket Foto : Para Pelaku Pungli dan Premanisme 

MEDIAPENDAMPING.COM | Pancur Batu - Untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di masyarakat dan sebagai atensi dari Kapolri untuk membersihkan para pelaku pungli dan premanisme , Polsek Pancur Batu adakan razia premanisme di sejumlah tempat.


Dalam kegiatan tersebut sedikit nya 8 orang turut diamankan dan salah satu di dapati senjata tajam jenis pisau .


Kapolsek Pancur Batu Kompol Dedy Dharma,SH melalui Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Iptu Amir Sitepu,SH,MH mengatakan bahwa Polsek Pancur Batu mengadakan kegiatan razia premanisme berdasarkan UU RI No 2 Thn 2002 Tentang Kepolisian Negara RI dan juga Intruksi Pak Kapolri.


Baca Juga :

••  Nekat Rampas HP, Seorang Pria Warga Bantan Tembung Diamankan Ke Polsek Medan Area

••  Polrestabes Medan Ungkap Pengguna Narkoba Jenis Ekstasi Sekda Nias Utara Yafeti Nazara

••  Kapolrestabes Medan Beri Hadiah Supra Fit ke Peltu Eliyaser, Gagalkan Penyelundupan 148 Kg Ganja


" Sasaran kami adalah lokasi yang diduga sebagai tempat lokasi premanisme dan pungli. Ada 8 orang yang kami amankan bersama barang bukti uang Rp 33.000 yang kami duga sebagai uang hasil pungli, Tutur Iptu Amir, Senin tanggal 14 Juni 2021 sekitar Pukul 10.30 Wib.


Adapun personil yang ikut dalam kegiatan tersebut, Iptu Amir Sitepu, SH, Iptu Maruli Tua Siregar SH.MH,Ipda Junaidi Karo Sekali,SH, Aiptu Sahat Sianturi dan Aipda Hendri Kurniawan.


" Selain mengamankan para pelaku premanisme dan pungli secara bersamaan juga kami mengamankan seorang pria yang memilik senjata tajam, Total yang kami amankan ada 8 orang dan saat ini masih diperiksa mereka semuanya," pungkas Iptu Amir. (Donald)

 
Komentar

Berita Terkini