|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Polsek Medan Area Sukses Amankan Seorang Pria Pencuri Peranca Mesjid di Tangguk Bongkar

 

Polsek Medan Area Sukses Amankan Seorang Pria Pencuri Peranca Mesjid di Tangguk Bongkar
Ket Foto : Ardian Prasetyo (23) Pelaku Pencuri Peranca Mesjid Di Tangguk Bongkar

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Kepolisian Polsek Medan Area dibawah kepemimpinan Kompol Faidir Chan SH MH Sukses mengamankan Seorang Pria pelaku pencurian yang beraksi di Masjid yang sedang dalam tahap pembangunan di Jl.tangguk bongkar X Kel.Tegal Sari Mandala lll Kec.Medan Denai, pada Sabtu(12/06/2021) pukul 12.00 Wib .


Pelaku melakukan Pencurian pada saat para pekerja bangunan masjid tersebut sedang dalam keadaan istirahat.Saat para pekerja sedang beristirahat tersebut,tersangka atas nama Ardian Prasetyo usia 23 tahun penduduk Jalan Tangguk Bongkar X ini melakukan pencurian peranca Masjid yang sedang dibangun itu.


Baca Juga :

••  JPU Hadirkan 9 Terdakwa Perkara Dugaan Pembunuhan Asiong, Edy Akui Ada Menyuruh Mencari Korban

••  Hebat!! Polri Berhasil Lumpuhkan 3 Anggota Teroris KKB, Mereka Semakin Terdesak

••  Mantaf! Unit Reskrim Polsek Medan Area Dengan Sigap Menangkap Dua Pria Penjambret Hp Samsung


Mengetahui hal itu,Nazir Masjid pun segera memberitahukan kepada aparat kepolisian.Unit Reskrim Polsek Medan Area dibawah pimpinan Kanit Reskrim Iptu Rianto SH yang menerima informasi tersebut segera melakukan penyelidikan dan mendapat info bahwa tersangka sedang berada di Jalan Tangguk Bongkar X tidak jauh dari kediamannya.


Unit reskrim Polsek Medan Area yang mengetahui hal tersebut segera menangkap tersangka dan menginterogasinya.Berdasarkan hasil interogasi petugas,tersangka mengakui bahwa benar dirinya ada mengambil peranca bangunan mesjid tersebut dan barang yang dicurinya tersebut sudah dijual ke tukang botot seharga Rp 80.000 Ribu dan uangnya sudah habis buat beli narkoba.


Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH MH yang dikonfirmasi melalui Kanit reskrimnya Iptu Rianto SH membenarkan hal tersebut,untuk sementara tersangka sedang dalam pemeriksaan oleh penyidik.


"Untuk pemeriksaan lebih lanjut,tersangka dan juga barang bukti sudah diamankan ke Makopolsek Medan Area,"Pungkas Kanit Reskrim Iptu Rianto SH. (Donald Sinaga)


DomaiNesia



Cara Cepat Hamil

 
Komentar

Berita Terkini