-->
    |
Loading...
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Polsek Medan Area Gerak Cepat Amankan Pria Pelaku Pencurian Mobil di Parkiran Masjid Denai

 

Polsek Medan Area Gerak Cepat Amankan Pria Pelaku Pencurian Mobil di Parkiran Masjid Denai
Ket Foto : Pelaku Pencurian Mobil, Bernama Taufik Rahman (40)

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan – Pelaku pencurian Mobil, Bernama Taufik Rahman (40) Wiraswasta Warga Jalan Bersama Dusun IV.Desa Bandar Setia berhasil ditangkap Personil Polsek Medan Area, pada hari Kamis (03/6/21) sekitar Pukul 11.00 wib Sesaat setelah Korban berinisial PT beralamat Jl. Denai Melapor kehilangan Mobil Merk Xenia nya di Halaman parkir Mesjid Daurul Adzat Jl.Denai Kel.tegal sari Mandala lll Kec.Medan Denai.


Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rianto S.H dalam keterangan mengatakan kejadian pencurian mobil tersebut dilaporkan korban sesaat menyadari mobil miliknya sudah tidak berada di lokasi parkir.


Baca Juga :

••  Bareskrim Polri Ungkap Peredaran Narkoba Jenis Ekstasi Baru Asal Jerman

••  Mantaf! Satres Narkoba Polrestabes Medan Berhasil Ringkus Pasutri Bawa 10 Kg Narkoba Jenis Sabu

••  Pelaku Begal di Lampu Merah Medan Terungkap, 7 Orang Jadi Tersangka, Pernah Bunuh Abang Kandung


“Mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya ada kasus pencurian mobil, Personel Polsek Medan Area langsung menuju ke lokasi, lalu mendatangi ke TKP, setelah sampai di TKP, benar adanya kasus pencurian satu unit Mobil Merk Xenia BK1509 ABP”, sebut Rianto. Jumat (4/6/21).


Dari keterangan korban bahwasanya mobilnya diparkir didepan Mesjid, kemudian korban masuk kedalam Mesjid mau Sholat, namun kunci mobil korban terletak dilantai, pada saat Sholat sikorban melihat tersangka duduk bersebelahan dengan korban, setelah korban selesai Sholat, Korban rencana mau pulang ke rumah, namun iya terkejut melihat Mobilnya sudah tidak ada lagi ditempat dia parkirkan.


Kemudian korban membuka GPS Mobil, diketahui mobil tersebut sudah berada di Jl. Jumadi, Gg. Rambutan, kemudian korban bersama personel Polsek Medan Area mengejar ke Jl.Jumadi sampai di TKP benar ada mobil dan tersangka sedang membuka plat, kemudian personel menangkap tersangka, selanjutnya membawa tersangka ke kantor Polsek Medan Area bersama korban dan barang bukti untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kemudian Kanit Menyarankan korban untuk membuat laporan pengaduan. (Donald Sinaga)


DomaiNesia



Cara Cepat Hamil



 
Komentar

Berita Terkini