|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Polsek Medan Area Adakan Vaksinasi Massal Sambut HUT Bhayangkara Ke-75 Dan Cegah Covid

Polsek Medan Area Adakan Vaksinasi Massal Sambut HUT Bhayangkara Ke-75 Dan Cegah Covid
Ket Foto : Polsek Medan Area dibawah Kepemimpinan Kompol Faidir Chan SH MH
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Jajaran Polsek Medan Area dibawah kepemimpinan Kompol Faidir Chan SH MH, Melaksanakan Vaksinasi Massal Sesuai anjuran Kapolri, dalam rangka menyambut hari ulang tahun polri ke 75 tahun 2021, Pelaksanaan Vaksin nya dilaksanakan pada hari Sabtu (26/06/21) pukul 08.00 Wib S/d 14.00 Wib, di Aula Kantor Camat Medan Area jalan Rahmadsyah, dan Aula Kantor Camat Medan Denai jalan Pancasila.


Begitu juga yang dilakukan oleh jajaran kepolisian Kota Besar Medan terkhusus Polsek Medan Area yang dipimpin oleh Kompol Faidir Chan SH MH.Kapolsek yang terkenal low profile ini melakukan vaksinasi massal untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 tersebut.


Dalam vaksinasi massal tersebut dihadiri oleh  :

-Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH.

-Camat Medan Area Hendra Asmilan SIP MIP.

-Camat Medan Denai M.Ali Sipahutar S.STP MAP.

-Wakapolsek Medan Area AKP Tri Eko.

Beserta para Kanit/panit serta personil Polsek Medan Area dan juga tim vaksinator dari bid dokkes Polda Sumut bersama puskesmas jajaran kecamatan Medan area dan Medan Denai.


Baca Juga :

••  Sambut HUT Bhayangkara ke-75 Polri Bagi Sembako Kepada Pedagang Kaki Lima di Tambora

••  Sambut HUT Bhayangkara Ke 75, Polsek Medan Area Berbagi Dengan Sesama

••  Kapolres Asahan Gelar 15 Adegan Dalam Rekonstruksi Pembunuhan, Libatkan 3 Saksi


Vaksinasi massal ini diikuti 500 Orang masyarakat di dua kecamatan yang terlihat antusias dalam mengikuti Vaksinasi massal ini.Terlihat berjumlah 358 orang dan selebihnya tidak dapat divaksin karena ada riwayat penyakit darah tinggi serta diabetes melitus.


Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH MH yang ditemui disela-sela acara tersebut mengatakan bahwa " Program vaksinasi massal ini dilakukan sesuai dengan anjuran Kapolri dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 75. Acara pun berakhir pukul 14.00 wib dan berjalan dengan aman,” Pungkasnya. (Donald Sinaga)

 
Komentar

Berita Terkini