-->
    |



Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Citra Kirana : Tiada Maaf Bila Rezky Aditya Benar Selingkuh

 

Citra Kirana : Tiada Maaf Bila Rezky Aditya Benar Selingkuh
Ket Foto : Citra Kirana dan Rezky Aditya
MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta - Benar - benar Rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya sedang ditimpa cobaan setelah pengakuan seorang perempuan berinisial W mengaku punya anak dari Rezky Aditya. Saat ini W tengah berusaha mendapat pengakuan dari Rezky Aditya.


Hubungan Rezky Aditya dan W diketahui memang cerita lama. Ketika menjalin hubungan keduanya punya anak di luar nikah. Ramai dibicarakan soal ini, Rezky Aditya sudah memberikan bantahan dan sudah ada pengacara yang digaet buat menyelesaikan permasalahan ini.


Munculnya W dalam rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya memanglah sebuah kabar menggemparkan. Lantaran hubungan keduanya selama ini adem ayem terlebih setelah akhirnya pasangan tersebut dikaruniai anak.


Baca Juga :

••  Wow! Deddy Corbuzier Emosi Hadapi Denise Chariesta, Hampir Lempar Botol Air Minum

••  Kalina Ocktaranny Ungkap Alasan Dirinya Tidak Serumah dengan Vicky Prasetyo, Ada Orang Ketiga ?

••  Kebiasaan - Kebiasaan yang Membuat Stres di Pagi Hari


Citra Kirana punya sudut pandang soal perselingkuhan. Hal itu pernah diungkapkannya dalam sebuah obrolan dengan Venna Melinda. Kala itu, Citra Kirana berbincang dengan Venna Melinda dan ada pula Rezky Aditya di situ.


Citra Kirana tegas menyatakan bahwa dirinya tidak bisa memberikan toleransi pada pasangannya kalau terbukti selingkuh. Buat pesinetron itu, perselingkuhan dalam pernikahan adalah salah satu hal yang tidak bisa dimaafkan.


"Kalau aku tidak bisa mentolerir selingkuh. Maksudnya kalau sudah selingkuh ya sudah selesai. Tapi selingkuh itu dari flirting-flirting chat sudah termasuk selingkuh menurut aku," ujarnya.


Prinsip itu menurutnya tidak hanya harus dipegang oleh pasangannya saja, tetapi juga olehnya sendiri. Kalau dia tidak bisa menoleransi perselingkuhan pada pasangan, maka dia juga harus memberi batasan buat hubungannya dengan pria lain setelah menikah.


"Kalau aku nggak mentolerir aku juga nggak boleh selingkuh dong, insyaallah," lanjut Citra Kirana.


Rezky Aditya punya pendapat yang kurang lebih sama. Dia merasa kalau pasangan sudah ada yang selingkuh, maka hubungan itu tidak bisa lagi dipertahankan. Menurutnya, retak dan sakit dalam mempertahankan hubungan yang diwarnai selingkuh tidak setimpal dengan usahanya.


"Karena kayaknya sudah nggak worth it lagi dipertahankan. Selingkuh menurut aku pacaran ya bukan yang chat sama teman doang nggak," ungkap Rezky Aditya.


Perempuan berinisial W akhirnya bicara langsung soal pengakuannya punya anak dari Rezky Aditya. Akan tetapi, W masih belum bersedia menunjukkan wajahnya secara langsung.


W bicara lewat sambungan telepon yang dilakukan oleh pengacaranya, Ferry Aswan. Dilansir dari !nsertlive dalam video yang terlihat W menjelaskan alasannya muncul dan mengaku punya anak dari Rezky Aditya.


"Sebetulnya dengan mencuat berita ini segala macam saya tahu bahwa saya pasti dihujat, dihina, dan itu sudah terbukti, banyak media yang sangat kontra dengan pengakuan saya ini. Tapi, kepentingan anak saya jauh di atas itu semua," ungkap W.


"Jadi ada satu ketika momen anak saya tanya tentang kebenaran ayahnya, mungkin anak saya tahu dari gosip, atau orang tanya karena ini bukan rahasia yang harus dirahasiakan. Banyak orang mengetahui. Anak saya sudah cukup kritis. Suatu ketika anak saya tanya, 'Siapa sebenarnya ayah saya?' Itu yang saya tidak bisa jawab," tandasnya. (Junita S)

DomaiNesia
 
Komentar

Berita Terkini