|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Percut Sei Tuan Bagi - bagi Masker Ke Pengguna Jalan

 

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Percut Sei Tuan Bagi - bagi Masker Ke Pengguna Jalan
Ket Foto : Jajaran Personil Polsek Percut Sei Tuan Bersama Awak Media 

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu, SH, MH melalui Kanit Reskrim AKP M. Karo-Karo, SH lakukan kegiatan rutinitas, antisipasi penyebaran Covid 19, dengan bagi - bagi masker ke pengguna jalan yang sedang melintas di depan kantor Mapolsek Percut Sei Tuan di jalan Letda Sujono, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Selasa (08/6/2021) sekira pukul 17.30 WIB Sore.


Dalam pantauan kru media ini, turut hadir dalam kegiatan bagi masker tersebut yakni Kanit Reskrim, AKP Membela Karo karo SH,  Panit Reskrim, Iptu Ahmad Albar SH, Kanit Provos Aiptu Rachmad, Aiptu Mereka Sianturi, Bripka AZ Rambe dan Bripka Hendra Manullang.


Baca Juga :

••  Pecinta Hewan Apresiasi Kapolsek Medan Area Atas Pengungkapan Kasus Pembegalan Kucing

••  Polri : Adanya Kaitan Terduga Teroris di Merauke Dengan Kelompok Kajian Villa Makassar

••  Wakapolda Sumut Hadiri Launching Pembangunan Perumahan Bersubsidi Polres Tapsel


Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu mengatakan kepada awak media, melalui Kanit Reskrim AKP M Karo karo SH Mengatakan bahwa Kegiatan bagi Masker Kepada Pengguna Jalan bertujuan untuk mengingat warga untuk terus selalu mematuhi Prokes Covid 19.


"Tetap lah menjaga protokol kesehatan,  dengan memakai masker, menghindari kerumunan (keramaian) dan menjaga jarak minimal 1,5 meter. Dengan menerapkan pola hidup sehat dan rajin mencuci tangan, kita membantu pemerintah untuk memutus mata rantai / penyebaran Virus Corona (Covid-19)," pungkas Kapolsek. (Donald Sinaga)


DomaiNesia



Cara Cepat Hamil

 
Komentar

Berita Terkini