-->
    |
Loading...
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Wabup Hadiri Sosialisasi Perda dan Buka Puasa Bersama DPC PPP Deli Serdang

 

Wabup Hadiri Sosialisasi Perda dan Buka Puasa Bersama DPC PPP Deli Serdang
Ket Foto : Wabup Hadiri Sosialisasi Perda dan Buka Puasa Bersama DPC PPP Deli Serdang

MEDIAPENDAMPING.COM | Lubuk Pakam - Ketua DPP PPP jafaruddin Harahap, S.Pd .M.SI Menggelar sosialisasi perda no 3 tahun 2019 tentang perlindungan perempuan dan anak dari tindak kekerasan sekaligus  menjalin silaturrahmi Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Deli Serdang, Jumat (7/5) dan  menggelar buka puasa bersama di Halaman Kantor Sekretariat DPC PPP jalan Karya Jasa, Lubuk Pakam.


Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Deli Serdang H.M.A. Yusuf Siregar,  Ketua DPP PPP Jafaruddin Harahap, Ketua DPC PPP Deli Serdang Ir Waluyo Hadi, sekretaris DPC PPP Deli Serdang  Misnan Aljawi, SH. MH yang juga Ketua Fraksi PPP DPRD Deli Serdang, anggota DPRD Deli Serdang Hj Sa'adah Lubis, M. Adami sulaiman ,Kadis Pemuda OlahRaga Budaya dan Pariwisata H Khoirum Rizal dan seluruh pengurus DPC PPP se Kabupaten Deli Serdang.


Baca Juga :

••  Koptu Suhelmi Akui Edy Suwanto Sukandi alias Ko Ahwat Tango Ikut Terlibat Perkara Pembunuhan Sadis,  Jefri Wijaya alias Asiong

••  MP Community Adakan Pembagian Sembako dan Pemberian Tali Asih Kepada Anak-Anak Yatim Piatu

••  Polsek Medan Kota Laksanakan Pemantauan dan Pencegahan Asmara Subuh Sekitar Stadion Teladan


Ketua DPC PPP Deli Serdang Ir Waluyo Hadi mengatakan, momentum hari ini kita akan menjemput mimpi kedepannya PPP Deli Serdang bisa mendapatkan 6 kursi dan lolos parliamentary threshold di pemilu 2024.


Sementara ketua DPP  PPP Jafaruddin Harahap menyebutkan, di pemilu 2024 nanti PPP dapat meraih 3 besar untuk tingkat nasional walaupun tidak mudah untuk meraih itu tapi kader PPP harus serius agar kedepannya dapat capaian 3 besar bisa tercapai.


"Di pemilu tahun 1999 ada sekitar 11 juta suara kita mendapatkan suara, oleh karena itu bukanlah kinerja muda tapi kader harus tetap berjuang dan  kerja keras", katanya.


Wakil Bupati Deli Serdang H.M.A. Yusuf Siregar dalam sambutannya mengatakan, dalam pasang surutnya dinamika kehidupan berbangsa dan bernegara dimasa ini, Partai Persatuan Pembangunan sebagai salah satu Partai besar di Indonesia dan menjadi salah satu organisasi kekuatan sosial politik yang memberikan kontribusi dalam mengemban amanah demokrasi.


"Partai ini adalah yang dekat dengan rakyat dan Pemerintah ditandai dengan sejarah lahir dan didirikannya PPP dalam rangka mempersatukan berbagai Fraksi dan kelompok  Partai Partai  Islam. Inilah yang menjadikan PPP tetap eksis dan tumbuh menjadi partai yang dibanggakan oleh seluruh kader dan simpatisannya", cetus Yusuf Siregar.


Oleh karena itu, lanjut Wabup, buka puasa bersama ini adalah implementasi dari komitmen PPP untuk selalu dekat dan peduli dengan rakyat dan pemerintah.


Acara Buka Puasa Bersama ini diisi dengan penyampaian tausiah yang dibawakan oleh Ustadz Ngatman Aziz Sebagai Ketua KOPASUS Deli serdang. (Wilmar Tambunan)



Sumber : Humas Pemkab DS

 
Komentar

Berita Terkini