-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Polsek Medan Kota Laksanakan Pemantauan dan Pencegahan Asmara Subuh Sekitar Stadion Teladan

 

Polsek Medan Kota Laksanakan Pemantauan dan Pencegahan Asmara Subuh Sekitar Stadion Teladan
Ket Foto : Personil Polsek Medan Kota Melaksanakan Kegiatan Pemantauan dan Pencegahan Asmara Subuh

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Personil Polsek Medan Kota melaksanakan kegiatan pemantauan dan pencegahan asmara subuh, Sahur On The Road, masyarakat yang menyalakan petasan dan kembang api di Stadion Teladan Medan, Jum'at (7/5/2021) Pukul 05:00 Wib.


Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan Undang Undang No 2 Tahun 2002 Tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Surat Perintah Kapolsek Medan Kota No : Sprin/ /IV/3.2/2021 Tanggal 17 April, Perihal Pemantauan Dan Pencegahan Asmara Subuh Pada Bulan Suci Ramadhan Tahun 2021/1442 H Di Wilayah Hukum Polsek Medan Kota. 

Monitoring kegiatan pemantauan dan pencegahan asmara subuh, Sahur On The Road, dipimpin oleh Ipda. W. Lumbanraja, STrK (Selaku Pawas), Aiptu RB. Panjaitan, Aiptu M. Purba, Aipda H. Silaban. Sasaran kegiatan terutama mengarah kepada masyarakat yang menyalakan petasan dan kembang api yang bertempat di Stadion Teladan Jalan Dr. GM. Panggabean, Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota.


Baca Juga : 

••  Ketua Ranting Bhayangkari Medan Area Dampingi Ketua PC Bhayangkari Medan Bagi Takjil 300 Kotak di Sukaramai

••  32 Ruas Jalan di Kota Medan Ditutup, Malam Perayaan Hari Raya Idul Fitri Tanggal 13 Mei 2021 Mendatang

••  Polsek Percut Sei Tuan Kembali Bagikan Takjil 300 Kotak Jelang Berbuka di Jalan William Iskandar


Sasaran kedua kegiatan tersebut untuk melakukan pemeriksaan dokumen kendaraan, melakukan penggeledahan barang bawaan, balap liar, berkumpulnya anak remaja, bermain petasan serta  membubarkan kerumunan masyarakat untuk memutus mata rantai wabah Virus Covid 19.


Cara ini untuk menekan angka keresahan warga masyarakat atas suara yang berasal dari Petasan serta mengurangi tingkat kebakaran yg ditimbulkan dari percikan api mercon. Kegiatan ini dilakukan selama bulan suci ramadhan. (Donald Sinaga)

 
Komentar

Berita Terkini