-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Peran Bintang Drama Korea 'Mouse', Cheon Jeong Ha dikabarkan Meninggal

 

Peran Bintang Drama Korea 'Mouse', Cheon Jeong Ha dikabarkan Meninggal
Ket Foto : Pemeran Bintang Drama Korea Mouse di TvN Cheon Jeong

MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta - Pemeran Bintang Drama Korea Mouse di TvN Cheon Jeong Ha dikabarkan meninggal dunia pada hari Selasa 27 April 2021. Drama Mouse yang tayang di TvN, Cheon Jeong Ha bertarung sebagai ibu dari Na Chi Guk (Lee Seo Joon), yang merupakan Jung Ba Reum's. teman sekolah. Ini dimainkan oleh Lee Seung Gi dan seorang penjaga penjara.


Produser Mouse membuat pernyataan resmi di lokasi drama mendiang Cheon Jeong Ha pada hari Kamis, 29 April 2021. Ia mengatakan Cheon Jeong Ha menyelesaikan seluruh proses syuting untuk drama tersebut sebelum kematiannya.


"Mendiang Cheon Jeong Ha muncul di drama kami sebagai ibu Chi Kook. Dia menyelesaikan semua syuting dan beberapa adegan belum ditayangkan. Sesuai jadwal Adegan mereka akan ditayangkan," ujar produser Mouse.


Baca Juga  : 

••  DJ Dinar Candy Menanggapi Aldi Taher yang Menerima Uang Darinya: Saya Orang Berdosa, Kamu Munafik

••  Jadi Host di Program YouTube Milik Gading, Gisella Anastasia Minta Izin ke Wijin

••  Film Nomadland Hantarkan Chloe Zhao Jadi Sutradara


Berita kematian Cheon Jeong Ha diungkap oleh keluarganya sehari setelah kejadian tersebut. Keluarga mengatakan penyebab kematian aktris berusia 52 tahun itu karena serangan jantung. Jasad Cheon Jeong Ha ada di rumah duka, Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul.


“Dia ditemukan tewas di rumahnya sehari sebelumnya (Selasa 27 April 2021). Dia memiliki tekanan darah rendah. Penyebab kematian diyakini karena henti jantung karena tekanan darah rendah dan gagal jantung kongestif, '' kata keluarga Cheon Jeong Ha, Rabu, 28 April 2021.


Cheon Jeong Ha telah berakting sejak tahun 1990-an dan telah muncul di teater, film dan drama. Dia telah memainkan peran pendukung dalam banyak drama, termasuk Phoenix, Flower of Evil, Forest of Secrets, More Than Friends dan Beyond Evil. (Jos)

 
Komentar

Berita Terkini