-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...

Pep Guardiola Isyaratkan Tidak Akan Mainkan Sergio Aguero Demi Trofi Liga Champions

 

Pep Guardiola Isyaratkan Tidak Akan Mainkan Sergio Aguero Demi Trofi Liga Champions
Ket Foto : Pep Guardiola Isyaratkan Tidak Akan Mainkan Sergio Aguero Demi Trofi Liga Champions

MEDIAPENDAMPING.COM | Pelatih kepala Manchester City Pep Guardiola mengisyaratkan dia tidak akan memainkan Sergio Aguero di final Liga Champions melawan Chelsea.


Bukan tanpa alasan sepertinya kondisi Sergio Aguero sedang tidak fit akibat cedera. Pep Guardiola dengan tegas menyatakan tidak ingin mengambil peluang untuk membiarkan Manchester City menjuarai Liga Champions.


Seperti diketahui, Manchester City dipastikan akan mengucapkan selamat tinggal kepada Sergio Aguero di penghujung musim 2020-2021. Kontrak Sergio Aguero tidak diperpanjang karena penampilannya yang menurun akibat sering mengalami cedera.


Baca Juga : 

••  Pep Guardiola Sukses Bawa Manchester City Lolos ke Final Liga Champions Eropa, Kalahkan Kutukan

••  Duel Manchester United vs Liverpool Akankah Bakal Berlanjut Kembali?

••  Irfan Jauhari Merumput di Persis Solo, Bali United Sudah Perhitungkan Untung Rugi


"Saat ini dia cedera, kondisi dia sekarang sedang tidak fit," kata Guardiola kepada Manchester Evening News.


"Sepertinya saya akan membuat suatu keputusan yang terbaik bagi tim untuk memenangkan pertandingan. Saya yakin jika Sergio fit dia akan membantu kami, itu pasti."


"Jika dia ingin membantu kami mencetak gol, dia akan bermain, tapi ini final Liga Champions. Saya harus membuat keputusan yang memberi kami kesempatan terbaik untuk memenangkan pertandingan."


"Dia mengalami cedera. Dia mengalami sedikit gangguan di kaki adduktornya. Dia merasakan sesuatu untuk pertandingan melawan Newcastle," tambahnya.


Sementara itu, Manchester City akan berhadapan dengan sesama klub Liga Inggris Chelsea di final Liga Champions Eropa 2020-2021.


Duel panas tersebut rencananya akan tersaji di Stadion Do Dragao, Portugal pada Minggu (30/5/2021) pukul 02.00 WIB.


Aguero tinggal selangkah lagi untuk berpartisipasi di Barcelona. Setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Manchester City, Sergio Aguero dikabarkan telah setuju bergabung dengan raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona.


Untuk bermitra dengan Lionel Messi, dia siap menerima gaji kurang dari 10 juta euro. Angka ini lebih rendah 2 juta euro dari yang dia terima saat ini di Manchester City. (Haposan Simanjuntak)

 
Komentar

Berita Terkini