-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

MP Community Adakan Pembagian Sembako dan Pemberian Tali Asih Kepada Anak-Anak Yatim Piatu

 

MP Community Adakan Pembagian Sembako dan Pemberian Tali Asih Kepada Anak-Anak Yatim Piatu
Ket Foto : Medan - MP Community adakan Kegiatan Pembagian Sembako dan Tali Asih Kepada Masyarakat dan Anak anak Yatim Piatu di daerah  Kantor MP jln Pantai barat No 46 Kel Cintai Damai Kec. Medan Helvetia Medan pada hari Sabtu (08/05/2021).

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - MP Community adakan kegiatan Pembagian Sembako dan Tali Asih kepada Masyarakat dan anak anak Yatim Piatu di daerah  Kantor MP jln Pantai barat No 46 Kel cintai damai Kec. Medan Helvetia Medan pada hari Sabtu (08/05/2021).


Kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses dengan mengikuti Protokol Kesehatan. Salah satu Pihak Panitia yang juga merupakan Pimpinan Umum Media Pendamping bpk Burju Simatupang ST mengharapkan dengan adanya kegiatan MP komunitas ini dapat meningkatkan rasa kepedulian sosial ditengah tengah masyarakat di masa Pandemi Covid ini . 

Pada kesempatan ini juga Ketua umum MP community bpk Bambang Sulistiyo Sh.Mh mengharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat semakin mengenal MP Community dan dapat bergabung bersama sama untuk meningkatkan kegiatan Sosial yang bermanfaat di tengah tengah masyarakat pada saat ini.  


Bersamaan, salah seorang penerima bantuan Sembako mengharapkan agar kegiatan tersebut berjalan dengan berkesinambungan di tengah tengah masyarakat kota medan khusus nya dan Masyarakat Sumatera Utara pada umum nya saat ini. Sehingga kegiatan ini tidak sebagai kegiatan musiman, tetapi dapat berjalan secara terus menerus. 

Baca Juga : 

••  Polsek Medan Kota Laksanakan Pemantauan dan Pencegahan Asmara Subuh Sekitar Stadion Teladan

••  Ketua Ranting Bhayangkari Medan Area Dampingi Ketua PC Bhayangkari Medan Bagi Takjil 300 Kotak di Sukaramai

••  Polsek Percut Sei Tuan Kembali Bagikan Takjil 300 Kotak Jelang Berbuka di Jalan William Iskandar


Adapun Kegiatan tersebut merupakan kegiatan Swadaya seluruh Pengurus MP,  kedepan nya pengurus dan masyarakat berharap agar pihak Pemerintah dan Instansi instansi terkait dapat bersama sama dengan pengurus MP Community  dapat bekerja sama saling membantu untuk meningkatkan kepedulian Sosial di tengah tengah masyarakat saat ini. 


" Semoga kegiatan ini dapat berlangsung terus dan kehadiran MP Community ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat," Tutup Donald Sinaga Pemred MediaPendamping. .

(Burju Simatupang ST)



 
Komentar

Berita Terkini