-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Masyarakat Sekitar di Jalan Asia Heboh, Ditemukan Mayat Laki-Laki Dalam Posisi Terlentang

 

Masyarakat Sekitar di Jalan Asia Heboh, Ditemukan Mayat Laki-Laki Dalam Posisi Terlentang
Ket Foto : Mayat Yang Ditemukan di Jalan Asia

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Masyarakat sekitar di Jalan Asia, Simpang Jalan Logam, dihebohkan dengan penemuan Mayat laki-laki separuh baya, posisi mayat dalam keadaan telentang. Tepatnya di depan halaman Rumah Toko (Ruko), di Jalan Asia, simpang Jalan Logam, Kel. Seirengas, Kec. Medan Area, Minggu (02/05/2021), sekira pukul 10.00 wib.


Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago, SH, di Markas Komando (Mako) Polsek Medan Area, Jln Semeru no. 14 Medan, kepada wartawan membenarkan penemuan mayat tersebut.


“Benar, kita sebelumnya mendapatkan informasi, adanya mayat seorang laki-laki paruh baya, dengan posisi telentang di halaman Ruko, yang di Jalan Asia Simpang Logam,” kata Faidir.


Baca Juga : 

••  Polisi Ungkap Fakta Baru: Manajer Kimia Farma Medan Ternyata Otak Daur Ulang Alat Rapid Test

••  Mantaf ! Polsek Medan Area Berhasil Ciduk 3 Orang Komplotan Pencuri, Kerugian Ditaksir Rp 100 Jt

••  JPU Sudah Lima Kali Tidak Bisa Hadirkan Saksi Terdakwa Edy Suwanto Dalam Kasus Pembunuhan


Lebih lanjut Faidir mengatakan, bahwa mayat laki-laki paruh baya tersebut, diketahui atas nama Ganda Sitorus (57), berprofesi sebagai penarik becak. Tempat tinggal di Jalan Glugur Rimbun, Dusun II, Alau Bekeri PBTS Blok F, Kec. Kutalimbaru.


Menurut saksi Anto (46) Kepling Kel. Sei Rengas dan Budianto (45) warga AR Hakim Gg. Buntu, berprofesi penarik becak mengatakan, “Korban (mayat) itu sebelumnya terlihat sudah sakit-sakitan. Dan bahkan hampir tiap malam, tidur di Tempat kejadian Perkara (TKP)” ucap Faidir.


Dan setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Forensik, Mayat laki-laki tersebut, dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan, dengan menggunakan Ambulance Angsa Pura, untuk proses otopsi.


" Kemudian mayat tersebut telah kita serahkan kepada pihak keluarga yang bersangkutan,” pungkas Faidir Chaniago. (Donald Sinaga)

 
Komentar

Berita Terkini