-->
    |
Loading...
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kapoldasu Berikan Bantuan Alat Swab Antigen Bagi Tim Kesehatan Tangani Warga di Daerah Johor Medan

 

Kapoldasu Berikan Bantuan Alat Swab Antigen Bagi Tim Kesehatan Tangani Warga di Daerah Johor Medan
Ket Foto : Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Memberikan Bantuan Alat Swab Antigen Kepada Tim Kesehatan 

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, memberikan bantuan alat swab antigen kepada tim kesehatan yang tengah menangani masyarakat di dua lingkungan di Kota Medan yang terpapar Covid-19.


Kapolda mengharapkan dengan bantuan alat swab antigen yang diberikan kepada tim kesehatan ini, akan terus melakukan pengecekan terhadap masyarakat yang menjalani isolasi mandiri, Sabtu (29/5).


" Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kota Medan semakin meluas untuk sementara waktu akses jalur di lingkungan Jalan Eka Rasmi dan Jalan Bunga ditutup sementara selama 14 hari," ungkap Panca.


Baca Juga :

••  Polsek Medan Baru Tangkap Seorang Warga Padang Bulan, Pencuri Kabel Instalasi Listrik Gedung eks. Pramuka

••  Brimob Polda Sumut Gandeng Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Dalam Tanamkan Rasa Cinta Pancasila Dan NKRI

••  Kapolda Sumut Berhasil Sembuhkan Warga Dusun Gur Gur Terpapar Covid-19, Setelah Isolasi Mandiri


Cara Cepat Hamil



Kepada masyarakat Kapoldasu mengimbau yang menjalani isolasi mandiri selama 14 hari agar tetap patuhi protokol kesehatan. Selalu konsumsi vitamin dan gunakan masker apabila keluar dari rumah. Pastikan tidak ada lagi kegiatan masyarakat di atas Pukul 21.00 WIB.


Panca meminta, agar tim kesehatan untuk selalu mengecek kondisi kesehatan secara rutin serta warga tidak diperbolehkan keluar dari tempat isolasi mandiri (rumah) selama waktu 14 hari.


“Kepada personil yang ditugaskan selalu lalukan pengawasan secara ketat agar tidak ada masyarakat yang masuk atau yang keluar dari wilayah sedang menjalani isolasi mandiri tersebut,” pungkasnya. (Maldon Pasaribu)

DomaiNesia
 
Komentar

Berita Terkini