-->
    |
Loading...
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Jaga Suasana Tetap Kondusif, Polsek Medan Kota Dirikan Pos PAM dan Himbau Masyarakat Agar Jangan Mudik

4 Hari Operasi Ketupat, Kakorlantas : 104 Ribu Kendaraan Diputarbalik Terindikasi Mudik
Ket Foto : Kapolsek Medan Kota, Kompol M Rikki Ramadhan SIK Bersama Jajaran Saat Pos PAM, Rabu (5/5) | Medan.

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Untuk mengantisipasi kerawanan serta memelihara keamanan dan ketertiban saat ramadhan dan menjelang lebaran 1 Syawal 1442H di wilayah hukumnya, Polsek Medan Kota mendirikan Pos Pam Lebaran 2021, Rabu (5/5/2021).


"Jangan Mudik," Ungkap Kapolsek Medan Kota, Kompol M Rikki Ramadhan SIK bersama jajaran saat Pos PAM, Rabu (5/5) | Medan.


Kapolsek Medan Kota, Kompol M Rikki Ramadhan SIK menegaskan, “Personilnya agar dalam melaksanakan Operasi Ketupat 2021 yang akan berlangsung selama 12 hari kedepan, mulai dari tanggal 5 Mei sampai dengan 17 Mei 2021 tetap selalu humanis dalam setiap pelaksanaan penindakan,dalam menjaga kondusifitas selama puasa hingga lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1442H.dimana kita semua saat ini masih mengalami tingginya dampak dari virus Covid- 19”.


Baca Juga : 





              


“Pos Pam ini dibangun untuk mengantisipasi terjadinya kerawanan sosial menjelang lebaran berupa aksi kriminalitas kepada masyarakat,"pungkasnya.


Penempatan personel akan difokuskan tidak hanya duduk di Pos Pam, tetapi personil juga akan mobile ke lokasi lokasi yang keramaian dan rawan kriminal. Dalam hal ini pihak kita juga telah mengandeng kerjasama dengan Dishub Kota Medan, Dinas Kesehatan, TNI, Dinas Satpol PP Kota Medan, dan beberapa ormas kepemudaan.


“Kondisi pandemi Covid- 19 yang cukup tinggi, dan telah menelan begitu banyak korban jiwa, kita tidak lupa menghimbau kepada masyarakat agar Lebaran 2021 ini janganlah pulang kampung, tundalah hingga virus Covid- 19 ini berlalu, jangan bawa oleh oleh virus Covid- 19 kepada keluarga, orang tua yang anda sayangi dikampung” tegas Kapolsek Medan Kota.  (Donald Sinaga)

 
Komentar

Berita Terkini