-->
    |
Loading...
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Brimob Polda Sumut Gandeng Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Dalam Tanamkan Rasa Cinta Pancasila Dan NKRI

 

Brimob Polda Sumut Gandeng Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Dalam Tanamkan Rasa Cinta Pancasila Dan NKRI
Ket Foto : Brimob Polda Sumut Gandeng Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Dalam Tanamkan Rasa Cinta Pancasila Dan NKRI

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Jelang Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2021, Satuan Brimob Polda Sumut menggandeng Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dalam menggelorakan rasa cinta terhadap Pancasila dan NKRI.


Bertempat di Istana Maimun, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, S.I.K.,M.H. pimpin kegiatan yang melibatkan TNI, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat, Sabtu(29/05/21).


Hari lahir Pancasila jatuh pada tanggal 1 Juni yang ditandai oleh pidato yang dilakukan oleh Presiden pertama Indonesia, Soekarno pada 1 Juni 1945 dalam sidang Dokuritsu Junbi Cosakai (Badan Penyelidik Usaha Persiapan Kemerdekaan). Pidatonya pertama kali mengemukakan konsep awal Pancasila yang menjadi dasar negara Indonesia.


Baca Juga :

••  Panglima TNI dan Kapolri Motivasi Satgas Madago Raya, Pastikan Negara Tidak Boleh Kalah dari Teroris

••  Kapolda Sumut Berhasil Sembuhkan Warga Dusun Gur Gur Terpapar Covid-19, Setelah Isolasi Mandiri

••  Polsek Sunggal Amankan Seorang Pria Warga Tanjung Selamat Pengedar Uang Palsu


DomaiNesia              


“Menjelang Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni, seluruh elemen masyarakat harus lah mengetahui akan sejarah lahir nya Pancasila sehingga lebih menghargai dan mencintai dari nilai nilai Pancasila”, ujar Kombes Pol Suheru.


Dengan memahami makna dari Pancasila di kehidupan sehari hari, maka kita dapat mengimplementasikan nilai nilai kebaikan serta akan lebih mencintai Pancasila dan NKRI”, tambahnya.


“Bulatkan Tekad untuk pertahankan dan amalkan nilai Pancasila demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia”, tegas Dansat Brimob Polda Sumut. (Ahmad Azhar)

Cara Cepat Hamil

 
Komentar

Berita Terkini