|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Tengok Gaya Hot Maria Vania dan Wanda Nara Saat Olahraga

 

Tengok Gaya Hot Maria Vania dan Wanda Nara saat Olahraga
Ket Foto  :  Maria Vania dab Wanda Nara

MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta - Maria Vania, gemar dengan aktivitas olah tubuh. Meski sibuk, Maria Vania selalu menyempatkan diri untuk berolahraga.


Selain itu, Maria Vania yang cukup dikenal sebagai pewara acara olahraga di Tanah Air merasakan manfaat lain, yaitu tubuhnya menjadi proporsional. Aktivitas Maria Vania ketika berolahraga bisa dilihat di instagram-nya, @maria_vaniaa.


Selain berolahraga, Maria Vania pun melakukan diet ketat untuk menjaga bentuk tubuhnya. Salah satu diet ketat Maria Vania adalah tidak memakan nasi putih.


Dara cantik kelahiran Bandung itu mengaku sudah tidak memakan nasi putih selama tujuh tahun ini. Pengakuan mengejutkan itu disampaikan Maria Vania melalui video di instagram-nya.


“Ga kerasa udah 7 tahun Vania ga makan nasi putih. Yang pengen tau lengkapnya diet Vania kaya apa bisa nonton Youtube: mariavaniamv,” tulis Maria Vania pada keterangan video tersebut.


Jika Indonesia memiliki Maria Vania, Argentina punya istri Mauro Icari, Wanda Nara. Wanda Nara adalah model dan artis di negaranya.


Baca Juga  : 

••  Dikisahkan Desiree Diusir Hotma, Hotman Paris Hampir Menangis

••  Kesehatan Mental Bukan Materi Candaan, Begini Kata Luna Maya

••  Aktor Korea Terbanyak Follower, Park Seo Joon - Lee Min Ho, Ganteng dan Fotonya Ditunggu di Instagram


Selain itu, Wanda Nara juga merupakan agen sepakbola bagi sang suami. Kinerja apik Wanda Nara membuat Mauro Icardi pernah bermain untuk klub besar, seperti Inter Milan, dan sekarang membela Paris Saint-Germain (PSG).


Wanda Nara tidak hanya telaten dalam mengurusi kontrak Mauro Icardi, tetapi juga dalam urusan menjaga bentuk tubuh. Wanita asal Argentina itu memiliki tubuh indah bak remaja meski sudah lima kali melakukan persalinan. Sekadar informasi, Wanda Nara adalah ibu dari lima orang anak (tiga dari Maxi Lopez dan dua merupakan buah hati dengan Mauro Icardi).


Wanda Nara kerap membagikan foto atau video ketika tengah berolahraga ke instagram-nya, @wanda_icardi. Belum lama ini, Wanda Nara mengunggah foto yang menampakkan dirinya tengah bersiap-siap untuk berolahraga.


Tubuh indah Wanda Nara tampak jelas dalam foto itu. Dia punya pesan untuk para wanita yang ditulis dalam keterangan foto tersebut, “Tingkatkan versi Anda, tetapi jangan ubah esensi Anda untuk siapa pun.” (Jos)

 
Komentar

Berita Terkini