-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Rapper DMX Sekaligus Aktor Meninggal Dunia di Usia 50 Tahun, Diduga Akibat Serangan Jantung

 

Rapper DMX Sekaligus Aktor Meninggal Dunia di Usia 50 Tahun, Diduga Akibat Serangan Jantung
Ket Foto  : Rapper DMX Meninggal Dunia di Usia 50 Tahun

MEDIAPENDAMPING.COM - Rapper DMX Meninggal Dunia di Usia 50 Tahun, Diduga Akibat Serangan Jantung


Rapper DMX hembuskan napas terakhirnya selang seminggu setelah dia dilarikan ke rumah sakit akibat menderita serangan jantung.


Dari pihak keluarga mengatakan Pria yang lahir dengan nama asli nya Earl Simmons tersebut meninggal pada Jumat (9/4/2021).


Dalam pernyataan tertulis dari keluarga DMX yaitu "Dengan penuh kesedihan kami mengabarkan, hari ini DMX, terlahir Earl Simmons, yang kami sangat cintai meninggal di usia 50 tahun di White Plains Hospital," demikian isi tertulis nya.


Berdasarkan informasi keluarga, Rapper DMX, dimana kesehariannya harus menggunakan alat penunjang hidup sejak dirawat di RS, dikelilingi keluarganya pada saat-saat terakhirnya.


Rapper DMX dilarikan ke RS pada 2 April lalu sesudah mengalami serangan jantung di rumahnya.


Baca Juga  : 

••  Tengok Gaya Hot Maria Vania dan Wanda Nara saat Olahraga

••  Sidang Perdana Selebgram Syiva Salsabila, JPU : Pidsus Narkoba Terancam Maksimal 12 Tahun Penjara

••  Dikisahkan Desiree Diusir Hotma, Hotman Paris Hampir Menangis


Murray Richman, Pengacara nya turut menjelaskan kondisi keadaan DMX sangat serius. DMX diresusitasi dan mengenakan alat penunjang kehidupan.


Rapper DMX sempat dikabarkan tidak mendapatkan oksigen sekitar 30 menit.


Dalam pernyataan terpisah nya kepada Associated Press Richman mengatakan Kondisi Rapper itu serius

 

Richman akui tidak tahu penyebab serangan jantung tersebut. Dia tidak mengonfirmasi berita dari TMX yang menyebutkan DMX mengalami overdosis narkoba.


"Earl berjuang sampai akhir. Dia benar - benar menyayangi keluarga dengan sepenuh hati dan kami sangat menghargai waktu-waktu bersama dia," pernyataan keluarga DMX saat mengabarkan kematian nya


Keluarga mengatakan, Musiknya akan terus menginspirasi penggemar yang tidak terhitung di seluruh dunia dan karya seni nya akan hidup selamanya. (Donald)

 
Komentar

Berita Terkini