-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Perang Chat di Medsos Wika Salim dan Lucinta Luna, Anisa Bahar : Emang Sengaja Biar Heboh

 

Perang Chat di Medsos Wika Salim dan Lucinta Luna, Anisa Bahar : Emang Sengaja Biar Heboh
Ket Foto : Wika Salim, Lucinta Luna, Anisa Bahar

MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta - Usai keluar dari penjara, Lucinta Luna langsung tancap gas lagi beredar di dunia hiburan tanah air. Untuk menunjukkan dirinya masih eksis, Lucinta Luna bahkan memamerkan dirinya berhasil membeli sebuah rumah mewah.


Kehebohan tak berhenti sampai di situ, Lucinta Luna lantas menyindir Wika Salim. Walhasil keduanya malah perang kata-kata dengan sindiran satu sama lain.


Saking menyita perhatian, pedangdut Inul Daratista mengomentari perseteruan Wika dan Lucinta. "Wes yo nasehatku didenger" kata Inul seperti dikutip media online jakarta dari instagram pribadinya, Sabtu, 10 April 2021.


"Aku nggak mau dengar ada ribut-ribut lagi. Baikan, cus ye. Udah mau Ramadan," tambah Inul. Bukan hanya Inul, pedangdut lainnya yakni Anisa Bahar turut angkat bicara akan hal ini. Anisa bahkan malah lebih lantang mengomentari keduanya.


"Mendingan Wika sekarang minta maaf sama LL (Lucinta Luna), biar masalahnya selesai. Biar masalahnya selesai, udah jangan diperpanjang lagi ya," kata Anisa seperti dikutip dari @anisa_bahar_new


"Aq bilangin nih ya @wikasalim buat langsung minta maaf sama @lucintaluna_manjalita


Baca Juga :

••  Awkarin Pacu Jetski di Bali, Netizen: Garang dan Macho Banget

••  Rapper DMX Sekaligus Aktor Meninggal Dunia di Usia 50 Tahun, Diduga Akibat Serangan Jantung

••  Tengok Gaya Hot Maria Vania dan Wanda Nara saat Olahraga


Gak cape ribut-ribut mulu? Ngga cape dinyinyirin netizen terus? Apa emang sengaja biar heboh?" tambahnya.


Awal mula perang kata-kata ini saat Lucinta berjoget menggunakan lagu yang dimiliki oleh Wika Salim.


Lantas Wika balik membuat video dengan caption "Kemaren baca mention @jenitajanet kirain ada apaan, taunya ada yang jadi-jadian hhmm. Gini ya mba, di mana-mana yang asli tuh lebih enak dan lebih aduhai," tulis Wika Salim. (Jos)

 
Komentar

Berita Terkini