|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Operasi Keselamatan Toba 2021, Polda Sumut Telah Menindak Empat Ribu Lebih Pelanggar

 

Operasi Keselamatan Toba 2021, Polda Sumut Telah Menindak Empat Ribu Lebih Pelanggar
Ket Foto : Polda Sumatera Utara Telah Mencatat Adanya Sejumlah Tindak Pelanggaran Lalu lintas Selama Tujuh Hari Pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2021

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Polda Sumatera Utara telah mencatat adanya sejumlah tindak pelanggaran lalu lintas selama tujuh hari pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2021.


Berdasarkan data yang didapat,Untuk penindakan pelanggaran lalu lintas,Personil telah mengeluarkan 383 surat tilang dan 4.306 surat teguran.


Kemudian jumlah kecelakaan, lalu lintas sebanyak 10 orang meninggal dunia,luka berat 15 orang dan luka ringan 10 orang.pengendara bermotor yang tidak mengenakan masker akan diperlakukan secara khusus dengan ditempel stiker.


"Operasi Keselamatan Toba 2021 akan dilaksanakan selama 14 Hari terhitung mulai Senin 12/04/2021 sampai Minggu 25 April 2021", Kata Kabid Humas Polda Sumut,Kombes Pol.Hadi Wahyudi


Jalur Operasi ini adalah pengguna Jalan, Kenderaan angkutan umum atau Pribadi,Lokasi atau ruas Jalan yang rawan kemacetan,pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas serta kegiatan berlalu lintas masyarakat yang dapat menimbulkan gangguan keamanan, keselamatan,ketertiban dan kelancaran lalu lintas katanya Senin (19/04/2021).


Baca Juga : 

••  Kombes Pol Dicky Sondani: Empat Titik Perbatasan Wilayah Aceh dengan Sumut Akan Ditutup Jelang Lebaran

••  Latih Asesor Wartawan, BNSP Larang DP Sertifikasi Wartawan

••  Kapoldasu Lakukan Penyekatan Di Jalur Perbatasan Antisipasi Masuknya Arus Pemudik 2021


Dalam pelaksanaannya, Hadi mengungkapkan operasi ini melibatkan 2.299 personil yang terlibat di dalam menjalankan tugas, terdiri dari satuan tugas Polda beserta satuan tugas kewilayahan TNI dan intansi pemerintahan yang terkait.


"Selama Operasi Keselamatan Toba 2021 ini juga akan dilaksanakan berbagi upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covit-19 diantaranya memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada masyarakat akan bahaya penyebaran Covid-19 dan sosialisasi penerapan prokes menjelang Bulan Suci Ramadhan,” Ujarnya . (Donald)

 
Komentar

Berita Terkini