-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Kisruh di Tengah Kebahagian, Nathalie Holscher telah 'Berbadan Dua'

 

Kisruh di Tengah Kebahagian, Nathalie Holscher telah 'Berbadan Dua'
Ket Foto : Nathalie Holscher dan sule

MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta - Ditengah kekisruhan hati Nathalie Holscher ternyata beredar kabar berbadan dua atau sudah hamil lima pekan. Ia membagikan kabar bahagia ini melalui kanal Youtube Sunah Channel yang tayang, Kamis (22/4) Sore.


Nathalie istri komidian Sule ini semula melakukan test kehamilan mandiri. Setelah mengetahui ada dua garis pada test pack, layar video gelap. Terdengar suaranya sesenggukan, menangis terharu. Tangisan itu terdengar teman dan saudaranya yang menjadi temannya selama menenangkan diri. "Apa sih," terdengar suara seseorang yang bertanya. Nathalie terus menangis.


Paginya, mereka bertolak ke Eka Hospital di kawasan BSD, Tangerang Selatan. "Kita pergi ke rumah sakit untuk memastikan," demikian tertulis pada layar video yang memperlihatkan mobil tengah melaju ke rumah sakit.


Baca Juga  :  

••  Sosok Asli Nathalie, Nunung: Anak-anak Sule Deket sama Dia

••  Lupa Pertama kali Bertemu, Kalina Ocktaranny: Vicky Prasetyo Banyak Bertemu Perempuan

••  Tak Bisa Berikan ASI Karena Positif Covid-19, Ussy Sulistiawati Nangis


Di ruang pemeriksaan dokter kandungan wanita, Nathalie diperiksa dengan cara USG. Tangan dokter itu memfokuskan pada titik di layar. "Kantungnya sudah ada, (besarnya) dua milimeter," ujar dokter tersebut. Mendengar penjelasan dokter itu, ibu sambung Rizky Febian dan Putri Delina itu menutup mukanya dengan kedua tangannya dan menangis.


Ketika duduk berhadapan dengan dokter, Nathalie masih terus menangis. "Tahu ini nangis mulu," katanya sambil menyeka air matanya. Dokter itu merespons keluhan Nathalie. "Bawaannya nangis, jadi marah, yang sedih jadi sedih, yang nangis jadi nangis banget. Intinya sekarang ini hamil ceritanya. Sudah lima minggu," katanya.


Dokter kandungan itu selanjutnya menjelaskan apa saja yang harus dilakukan Nathalie untuk menjaga kehamilannya agar tetap sehat.


"Kalau lagi hamil, pertama kita hindari jangan sampai terkena penularan virus toksoplasma ya, jangan sampai terkena kotoran kucing, kalau sekadar pegang kucing saja enggak papa, jangan makan sayuran mentah," ujarnya.(Jos)

 
Komentar

Berita Terkini