|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kapolri Listyo Sigit Bersyukur Puncak Perayaan Paskah Berlangsung Aman dan Lancar

 

Kapolri Listyo Sigit Bersyukur Puncak Perayaan Paskah  Berlangsung Aman dan Lancar
Ket Foto  :  Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo Mengucap Syukur Pada Puncak Perayaan Paskah di Indonesia Berlangsung Lancar dan Aman. 

MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengucap syukur pada puncak perayaan Paskah di Indonesia berlangsung lancar dan aman. TNI-Polri kata dia, selalu melaksanakan pengawalan dan pengamanan sampai seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan tuntas.


“Kita sudah mengikuti mulai dari rangkaian Kamis Putih, Jum’at Agung, Malam Paskah dan hari ini Perayaan Puncak Paskah berlangsung lancar. Kami menyampaikan kepada seluruh gereja dan para jema’ah, silahkan melaksanakan perayaan ibadah Paskah yang telah disiapkan,” kata Jenderal Listyo Sigit saat mengunjungi GBI Fatmawati Bukit Sion Jakarta, Minggu (4/4/2021).


Baca Juga  :

••  Jelang Perayaan Paskah, Kapolri Langsung Tinjau Pengamanan Gereja di Jakarta

••  Tekab Polsek Sunggal Polrestabes Medan Berhasil Ringkus Warga Asam Kumbang Pengedar Sabu - Sabu


Kapolri juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang juga turut serta membantu dan menciptakan suasana kondusif pasca bom Makassar dan teror di Mabes Polri.


“Kami TNI-Polri akan selalu melaksanakan pengawalan dan pengamanan, untuk masyarakat tidak perlu khawatir dan takut,” ungkap mantan Kabareskrim Polri ini.


Menurut Kapolri, seluruh Satgaswil terus melaksanakan pergerakan terhadap seluruh kegiatan kelompok yang dicurigai. Sampai hari ini, pihaknya telah mengamankan sebanyak 60 terduga teroris yang ditangkap dari disejumlah daerah, seperti Makassar, Yogyakarta, Jawa Timur serta Bima. (Maldon Pasaribu)



Sumber : Humas Polri

 
Komentar

Berita Terkini