-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Dalam Rangka HUT Provinsi Sumut

 

Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Dalam Rangka HUT Provinsi Sumut
Ket Foto  : Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) di Jalan Sisingamangaraja, Kamis (15/4).

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) di Jalan Sisingamangaraja, Kamis (15/4).


Ziarah ke Taman Makam Pahlawan dalam rangka peringatan HUT Provinsi Sumatera Utara ke-73. Dalam ziarah ke makam itu, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, serta pejabat Polda Sumut lainnya.


Kapoldasu setelah usai berziarah mengatakan bahwa negara yang besar adalah negara yang mau menghargai jasa-jasa para pahlawannya 


“Kita sebagai bangsa yang beragama dan beradab, dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke 73 Provinsi Sumatera Utara, diawali dengan kegiatan ziarah untuk menghormati jasa para pahlawan,” katanya.


Irjen Panca mengungkapkan, Polda Sumut siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga merasa aman dan nyaman dalam menjalankan segala aktifitas.


Baca Juga  : 

••  Tekab Polsek Sunggal Polrestabes Medan Ciduk Warga Asam Kumbang Pengedar Narkoba

••  Polda Sumut Adakan Deklarasi Tolak Narkoba Serta Musnahkan Barang Bukti Narkoba 205 Kg, 23 Butir Pil Ekstasi

••  Polrestabes Medan Adakan Deklarasi Tolak Narkoba Serta Musnahkan 26,7 Kg Sabu dan 69,6 Kg Ganja


“Poldasu juga siap membantu dan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sumatera dalam menjalankan program pembangunan daerah. Salah satunya mendukung program Pemerintah Pusat yang menjadikan Danau Toba sebagai destinasi pariwisata super prioritas yang sudah dicanangkan guna mewujudkan Sumut Bermartabat,” pungkasnya. (Ahmad)

 
Komentar

Berita Terkini