-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Kakorlantas Himbau Agar Jajarannya Beri Pelayanan Terbaik Dalam Pengamanan KTT Asean

Kakorlantas Himbau Agar Jajarannya Beri Pelayanan Terbaik Dalam Pengamanan KTT Asean
Ket Foto : Kepala Korps Lalu lintas (Korlantas) Inspektur Jenderal Polri Pol Istiono Sedang Memberikan Pengarahan

MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta - Kepala Korps Lalu lintas (Korlantas) Inspektur Jenderal Polri Pol Istiono menghimbau jajarannya agar memberikan pelayanan pengamanan yang baik pada KTT ASEAN yang berlangsung mulai hari ini, Kamis (22 April 2021) di Jakarta.


KTT ASEAN merupakan pertemuan tatap muka antar negara ASEAN untuk membahas isu-isu terkait ASEAN.


“Sekarang ini kita sedang melaksanakan tugas khusus, event internasional yaitu KTT ASEAN yang diikuti 10 negara. Ini event internasional yang dipersiapkan hari ini oleh Dirlantas dan didukung oleh Korlantas untuk melakukan tindakan pengamanan,” ujar Inspektur Jenderal Polisi Pol Istiono di lapangan Presisi di Polda Metro Jaya, Kamis (22 April 2021).

Baca Juga : 

••  Pemkab Deli Serdang Sambut Kunjungan Danjen Akademi TNI Dan Kalemdikpol

••  Bupati H Ashari Tambunan Terima Audensi NPC Kabupaten Deli Serdang

••  Kombes Yusri: Fakta Baru Pengeroyok Brimob dan Kopassus Akan Segera Diungkap


Istiono mengatakan, kesiapan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya dalam membackup Korlantas Polri sangat baik untuk pengamanan KTT ASEAN. Istiono mengimbau jajaran jajarannya memberikan layanan maksimal baik protokoler maupun non protokoler.


“Kesediaan, salam dan kebanggaan bisa melayani delegasi masing-masing negara di KTT ASEAN. Dengan persiapan yang sekarang terlihat seperti kesediaan Bapak / Ibu merupakan manfaat yang besar dalam memberikan pelayanan kepada para tamu kita. Baik pelayanan protokol maupun kegiatan delegasi non protokol,” pungkasnya.


“Saya sudah disuruh melakukan ini dengan semangat. Kerja keras, kerja cepat, kerja teliti. Jadi yakinlah dan percaya bahwa setiap dedikasi akan menghasilkan pelayanan yang baik,” sambungnya.


Korlantas Polri, Kombes Pol Rudy Antariksawan dan Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengikuti aksi tersebut. (Suriawan)

 
Komentar

Berita Terkini