-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...

Dukungan Fans Indonesia Luar Biasa, Pembalap Pertamina Mandalika : Apresiasi dan Tersanjung

 

Dukungan _ Fans Indonesia _ Luar Biasa _ Pembalap _ Pertamina Mandalika : Apresiasi _ dan _ Tersanjung
Ket Foto  :  Pembalap Pertamina Mandalika Racing Team Yang Tampil di Moto2 2021, Bo Bendsneyder dan Thomas Luthi

MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta - Pembalap Pertamina Mandalika Racing Team yang tampil di Moto2 2021, Bo Bendsneyder dan Thomas Luthi, mengapresiasi dukungan yang diberikan fans Indonesia kepada mereka.


Bendsneyder dan Luthi sudah tampil di dua seri perdana Moto2. Di Moto2 Qatar dan Doha, Bendsneyder jadi pembalap Pertamina Mandalika yang meraih hasil paling bagus.


Bendsneyder finis ke-9 di Moto2 Qatar dan ke-12 di Moto2 Doha. Sedangkan Luthi tercecer di posisi ke-15 Moto2 Qatar dan gagal finis di Moto2 Doha.


Terlepas dari hasil yang belum terlalu memuaskan, Bendsneyder dan Lutfi tersanjung melihat besarnya dukungan untuk mereka dari pencinta balapan Moto2 di tanah air.


"Sangat bangga mendapatkan dukungan dari Indonesia, karena seperti kita lihat kondisi sekarang sulit tetapi dukungannya tetap luar biasa. Jadi ini memberikan kami banyak motivasi untuk meraih hasil yang lebih baik," ujar pembalap berdarah Indonesia itu di akun Youtube resmi SAG Racing Team pada Rabu (7/4).

Baca Juga  :

••  Lolos ke Perempat Final, 8 Tim Rebutkan Piala Menpora 2021

••  Persib Bandung Kompak dengan Persija, Wujud Produktif di Piala Menpora 2021


"Saya ingin berterima kasih kepada seluruh fan di Indonesia untuk dukungan yang luar. Menyedihkan tidak ada yang mendukung kami secara langsung di trek, tetapi kami masih bisa merasakan banyak dukungan dan itu memberikan kami kekuatan yang besar," ucap Luthi.


Bendsneyder juga mengaku akan berupaya keras membalas dukungan yang diberikan oleh fan Indonesia. Oleh karena itu, pembalap berusia 22 itu berharap bisa meraih hasil lebih baik saat berlangsungnya Moto2 Portugal, 18 April mendatang.


"Kami bekerja keras untuk itu [meraih hasil yang bagus]. Semoga kami bisa membuat kalian bangga di balapan berikutnya," kata Bendsneyder. (Jos)

 
Komentar

Berita Terkini