-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

DJ Dinar Candy Menanggapi Aldi Taher yang Menerima Uang Darinya: Saya Orang Berdosa, Kamu Munafik

 

DJ Dinar Candy Menanggapi Aldi Taher yang Menerima Uang Darinya: Saya Orang Berdosa, Kamu Munafik
Ket Foto : DJ Dinar Candy Akhirnya Menanggapi Pernyataan Aldi Taher 

MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta - DJ Dinar Candy akhirnya menanggapi pernyataan Aldi Taher dengan mengatakan bahwa kontennya yang bersama Deddy Corbuzier tidak bermoral karena diunggah di saluran YouTube sang pesulap. Ia tampak mengungkapkan kekesalannya usai bertemu Deddy Corbuzier dengan Aldi untuk menjadi tamu dalam podcastnya yang tayang Minggu 25 April 2021.


Dinar menyindir kelakuan Aldi Taher dengan menerima uang Rp 3,5 juta dari dirinya, meski sempat diejek karena berbuat maksiat karena pakaian yang dikenakannya ketat. Dengan mengetik di layar yang diunggah ke akun Instagram miliknya kemarin, Dinar mengatakan banyak pengguna internet yang mengetag nya menanggapi uang Rp 3,5 juta yang diterima Aldi.


“Kok banyak yang sudah men-tag harga diri Rp 3,5 juta. Tidak masalah, tidak perlu ribut-ribut. Pokoknya SAYA HARUS ANDA MUNAFIK. Wassalam!” begitulah tulisan yang dia ketik di layar. Dinar menuliskan uraian singkat unggahannya. "Wassalam, netizen!" Dia menulis. Unggahan tersebut disukai Deddy Corbuzier yang juga dituding Aldi Taher melakukan aksi asusila saat siaran langsung di Bigo.


Baca Juga  :  

••  Jadi Host di Program YouTube Milik Gading, Gisella Anastasia Minta Izin ke Wijin

••  Film Nomadland Hantarkan Chloe Zhao Jadi Sutradara

••  Kisruh di Tengah Kebahagian, Nathalie Holscher telah 'Berbadan Dua'


Sebelumnya, saat bertemu dengan Aldi, Dinar bertanya-tanya mengapa dirinya dan Deddy dicap asusila. “Kak Aldi bilang konten Deddy dan Dinar asusila saat live streaming di Bigo. Ini kan jadi tabayyun, itulah alasan menyebut kami asusila. Gimana definisi maksiatnya,” tanya Dinar kepada Aldi Taher.


Aldi lantas memberikan alasannya saat menyebut konten podcast Dinar yang menampilkan Deddy tidak bermoral. Menurutnya, pakaian ketat yang dikenakan Dinar merupakan ajakan untuk berbuat maksiat. "Karena kamu mempublikasikan isinya dan saya tidak meminta untuk memasukkan ponsel saya," katanya setelah merasa terdesak. "Itulah mengapa akan menjadi tidak bermoral jika kamu tidak tahu."


Ironisnya, ia mengaku rela datang ke podcast Deddy karena akan mendapat bayaran Rp 3,5 juta atas kedatangannya. Ia mengaku uang itu sangat berarti baginya untuk membeli popok bayi.


Tapi ternyata Dinar yang memberikan amplop coklat isi Rp. 3,5 juta untuk Aldi Taher. Hal ini membuat Deddy kembali menggodanya. "Kamu bilang Dinar tidak bermoral, tapi kamu ambil juga uangnya," katanya. Aldi kembali mengelak. "Saya tidak tahu apakah uang itu kepunyaan orang berdosa atau bukan. Anggap saja saya tidak tahu dari mana asalnya." (Suriawan)


 
Komentar

Berita Terkini