|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Balutan Bikini, Anya Geraldine dan Tante Ernie Sama-Sama Seksi Banget!


Balutan Bikini, Anya Geraldine dan Tante Ernie Sama-Sama Seksi Banget!
Ket Foto : Anya Geraldine dan Tante Ernie

MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta -  Busana bikini yang membalut tubuh Anya Geraldine dan Tante Ernie dikenal memiliki tubuh yang seksi sangat cocok. Apresiasi lebih layak diberikan kepada Tante Ernie yang memiliki nama asli Ernie Judojono.


Sebab, meski hampir berusia setengah abad (45 tahun), Tante Ernie masih terlihat segar dan bugar. Tentu, olahraga keras dijalani Tante Ernie untuk menjaga bentuk tubuhnya.


(Anya Geraldine saat melakukan mirror selfie)


Selain olahraga di pusat kebugaran, Tante Ernie juga biasa berolahraga di luar ruangan macam sepedaan hingga pound fit. Bagaimana dengan Anya Geraldine?


Baca Juga  : 

••  Prahara Rumah Tangga Desiree Tarigan - Hotma Sitompul, Ayah Sambung Bams Exs Samson Batasi Pake Tembok Rumahnya

••  Top 7 Seleb Korea, Lee Je-hoon Aktor Paling Banyak Piala hingga Choi Soo-young SNSD dari Penyanyi Idol

••  Ibu Hamil Tak Boleh Asal Pilih Skin Care, Begini Alasannya


Sama seperti Tante Ernie, beragam jenis olahraga dijajal selebgram yang memiliki 8,1 juta followers tersebut. Saat ini, perempuan berusia 25 tahun ini sedang intens bersepeda, salah satu cabang olahraga yang sedang booming di Tanah Air.


Memiliki tubuh yang seksi imbas rajin berolahraga, membuat Tante Ernie dan Anya Geraldine percaya diri mengenakan jenis pakaian apa pun, termasuk bikini. 


Anya Geraldine bergaya mengenakan bikini berwarna biru yang dipadukan dengan jaket. Pesona perempuan berambut panjang ini begitu terpancar.


Dalam foto lainnya, Anya Geraldine sedang menjalani sesi pemotretan. Menggunakan bikini berwarna oranye, kecantikan Anya Geraldine begitu terpancar.


Bagaimana dengan Tante Ernie? Sosok yang mendapat julukan pemersatu bangsa ini tidak kalah seksinya ketimbang Anya Geraldine. 


loading...


Berada di daerah uluwatu, Bali, Tante Ernie tampak seksi. Mengenakan bikini berwarna hitam, Tante Ernie terlihat melepaskan senyum lebar.


Dalam foto lain, Tante Ernie juga mengenakan baju renang berwarna hitam. Sedang floating breakfast, Tante Ernie tampak memukau saat melemparkan senyum kepada netizen. (Jos)

 
Komentar

Berita Terkini