-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Polsek Medan Area Amankan Aksi Tawuran 'Anak Pecahan Botol' di Tangguk Bongkar Mandala

 

Ket Foto : Tiga anak tanggung 'pecahan botol' Yang Diamankan dari lokasi tawuran di Jalan Tangguk Bongkar, Mandala, Medan, Rabu (10/3/2021).

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Polsek Medan Area Amankan Tiga anak tanggung 'pecahan botol' dari lokasi tawuran di Jalan Tangguk Bongkar, Mandala, Medan, Rabu (10/3/2021). Aksi tawuran lempar batu menimbulkan ketakutan warga, sehingga petugas pun turun ke lokasi.


Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago SH MH melalui Kanit Reskrim Iptu Rianto SH beserta anggota Tekab Reskrim Polsek Medan Area menerima laporan dari masyarakat, karena adanya peperangan dari kedua kelompok bocah tanggung yang saling lempar, dan pecahan botol tersebut sering melempari orang yang melintas di jalan Mandala pun jadi sasaran nya.


Baca Juga  : 

>>>  Satres Narkoba Polrestabes Medan Amankan Pemilik 750 Gram Sabu di Desa Marindal Patumbak

>>>  Kapolsek Percut Sei Tuan Beserta Pers Kunjungan ke Koramil Medan Denai Jalin Kekompakan dan Kerjasama

>>>  Ditresnarkoba Polda Sumut Amankan Warga Kareung Bawa 695 Gram Sabu ke Lampung, M Yusuf Dituntut 13 Tahun Penjara


loading...


"Aksi tawuran anak-anak ini sering mengganggu kenyamanan warga, mereka kerap ribut di Jalan Mandala, tepatnya di depan Jalan Tangguk Bongkar,"kata Iptu Rianto SH kepada wartawan. 


Begitu adanya laporan dari pihak warga sekitar, Polsek Medan Area langsung bergerak cepat menuju ke lokasi kejadian. Melihat kehadiran petugas, puluhan bocah ini langsung kabur. Mereka berlarian menyelamatkan diri dari kejaran petugas. Ada yang masuk ke dalam lorong jalan, ada sembunyi di rumah orang. Akhirnya, petugas berhasil menangkap 3 orang tepat didepan jalan Jermal 1, Kecamatan Medan Denai.


"Kami berterimakasih kepada warga atas laporannya. Anak-anak ini akan kami beri edukasi agar tak mengulang perbuatan serupa,''ujarnya. (Donald)

 
Komentar

Berita Terkini