|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Melaju ke Perempat Final Miami Open 2021, Naomi Osaka Kalahkan Elise Mertens

 

Melaju ke Perempat Final Miami Open 2021, Naomi Osaka Kalahkan Elise Mertens
Ket Foto  : Petenis Putri Jepang, Naomi Osaka

MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta - Setelah mengalahkan unggulan ke- 16 petenis Elise Mertens, Petenis putri Jepang, Naomi Osaka untuk pertama kalinya dalam karier WTA melaju ke perempat Final Miami Open. Osaka menundukkan Mertens dengan skor 6-3, 6-3, Selasa (30/3/2021).


"Rasanya sangat menarik. Saat masih anak-anak, saya tumbuh dengan menonton petenis yang bertanding di sini. Ini sangat istimewa karena salah satu turnamen favorit saya," kata Osaka usai melaju ke perempatfinal Miami Open 2021, seperti dikutip dari laman resmi WTA Tennis.


Pemegang empat gelar Grand Slam ini meningkatkan catatan pertemuannya melawan Mertens menjadi 3-1 dan memenangkan tiga pertemuan terakhir mereka secara berurutan. Dengan catatan ini pula dia memenangkan 23 pertandingan berturut-turut.


Sejak 2000, petenis putri lain yang mempunyai rentetan kemenangan beruntun 23 pertandingan atau lebih adalah Venus Williams, Serena Williams, Victoria Azarenka, dan Justine Henin.


Baca Juga :

••  Masters Juara Thailand 2019 Fitriani Dicoret, Apakata Tim Pelatnas Cipayung

••  Top 7 Seleb Korea, Lee Je-hoon Aktor Paling Banyak Piala hingga Choi Soo-young SNSD dari Penyanyi Idol

••  Dugaan Pemerasan Mantan Kasipidsus Kejari Tapsel, Saksi Akui Felix Beberapa Kali Minta Uang


loading...


Pada babak delapan besar Miami Open 2021, Osaka akan menghadapi unggulan ke-23 Maria Sakkari, yang mengunci kemenangan 6-4, 2-6, 7-6(6) atas unggulan ke-29 Jessica Pegula.


Petenis Yunani itu menyelesaikan pertandingan babak ketiganya dalam dua jam 38 menit melalui laga ketat. (Jos)

 
Komentar

Berita Terkini