-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...

Luar Biasa! Poldasu dan Kementerian PUPR Jalin Kerjasama dan Bersinergi Dalam Percepatan Pembangunan Nasional

 

Luar Biasa! Poldasu dan Kementerian PUPR Jalin Kerjasama dan Bersinergi Dalam Percepatan Pembangunan Nasional
Ket Foto : Polda Sumut Bersama Kementerian PUPR Mensosialisasikan Nota Kesepahaman Dalam Percepatan Pembangunan Infrastruktur PUPR di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan, Kamis (18/3/2021).

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara bersama Kementerian PUPR mensosialisasikan nota kesepahaman dalam percepatan pembangunan Infrastruktur PUPR di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan, Kamis (18/3/2021).


Sosialisasi nota kesepahaman itu pun turut dihadiri Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Inspektorat Jenderal PUPR Ir T Iskandar, perwakilan dan Karo Kerma Mabes Polri Brigjen Pol Drs. Dedy Setyabudi serta pejabat lainnya. 


Dalam kata sambutannya, Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, merasa bangga karena Polda Sumut ditunjuk sebagai Polda di seluruh Indonesia yang pertama sekali melaksanakan sosialisasi kerjasama dan sinergitas pembangunan infrastruktur nasional. 


"Komitmen Polri dalam mewujudkan Polri yang Presisi adalah salah satunya mengamankan program nasional diantaranya pembangunan proyek-proyek strategis nasional yang dilakukan Kementerian PUPR," katanya. 


Kapolda mengatakan, Polda Sumut akan terus memberikan pengawalan, pengamanan dan pendampingan, terhadap proyek proyek nasional yang ada di Sumut.


"Oleh karena itu dibutuhkannya kerjasama dan peningkatan komunikasi antar pemangku kepentingan dalam menyukseskan program nasional," ungkapnya. 


Baca Juga  : 

>>>  22 Terduga Teroris Jamaah Islamiyah Dari Jatim Dibawa ke Jakarta Siang Ini

>>>  Rektor USU Jalin Kemitraan Dengan Membuat MOU Bersama DPW PKB Pujakesuma Sumut

>>>  Pembinaan Ketua TP. PKK Taput di Kecamatan Purba Tua, Serukan Pentingnya Bekerja Dengan Hati


Pada kesempatan itu, Inspektorat Jenderal Kementerian PUPR, Ir T Iskandar, menerangkan proses pengerjaan proyek nasional harus mendapat pengamanan dari seluruh institusi Polri, karena semua bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat"


"Penandatanganan nota kesepahaman (MOU) ini sudah dilaksanakan setingkat Pusat antara Kapolri dan Menteri PUPR, tindak lanjutnya adalah mensosialisasikan ke Jajaran baik yang ada di lingkup Kementrian PUPR maupun di Polri, harapan kita adalah bentuk kerjasama dalam mengawal program-program nasional yang ada di Sumatera Utara," ungkapnya. (Donald)

 
Komentar

Berita Terkini